Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Modi membuka pusat konvensi di Varanasi, tonton videonya اهد

Pemandangan Rudraksh Convention Center di Varanasi yang diresmikan oleh Perdana Menteri Narendra Modi. (gambar PTI)

Pusat, di mana sebanyak 108 rudraksha dibangun dengan bantuan agen Jepang.

Perdana Menteri Narendra Modi Pusat Kerjasama dan Konvensi Internasional, juga dikenal sebagai ‘Rudraksha’, dibuka pada hari Kamis di Varanasi. Convention center berlantai dua ini membentang seluas 2,87 hektar, dan terdiri dari aula utama dengan menara terbang penuh, kapasitas 1.200 kursi, ruang pameran, ruang pertemuan, dan tempat parkir untuk 120 mobil.

Pusat, di mana hingga 108 Rudraksha dipasang, didanai oleh Japan International Cooperation Agency dan dirancang oleh Oriental Consultant Global, sebuah perusahaan Jepang. Atapnya berbentuk lingga Siwa.

Pekerjaan konstruksi juga dilakukan oleh perusahaan bernama Fujita Corporation dari Jepang. Sebuah taman Jepang kecil dibangun dan pembangkit listrik tenaga surya dipasang di area tersebut dengan kapasitas 110 kW.

Bangunan tersebut dikatakan ramah lingkungan dan sesuai dengan klasifikasi hijau level 3 GRIHA. Ideal untuk konferensi, pameran, dan konser internasional, galeri ini dilengkapi dengan lukisan dinding yang menggambarkan seni, budaya, dan musik Varanasi.

Perdana Menteri sedang dalam kunjungan satu hari ke konstituen parlementernya dan telah meresmikan dan meletakkan batu fondasi untuk berbagai proyek pembangunan senilai lebih dari Rs 1.500 crore di tanah IIT-BHU.

Baca semua file berita terbaruDan berita terbaru Dan Berita virus corona Sini

READ  Kasus Coronavirus hari ini diperbarui secara langsung: infeksi jamur kuning dan hitam dan kematian di India, pendaftaran online vaksin virus Corona, tip pencegahan virus Corona, penguncian virus Corona, Maharashtra, pembaruan Jam Malam Covid baru-baru ini, kasus Corona di Karnataka, Delhi, Kerala, distrik Awtar Pradesh