Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mohamed Salah bermain untuk tim Liga Warsawa. Zwick tidak menyukainya. “Ayo serius” bukan Picca

Meski tampaknya kesalahan transfer terbesar Legia Warsawa dalam beberapa tahun terakhir telah menyerahkan Robert Lewandowski untuk sebuah lagu, dalam kasus Mohamed Salah ternyata kesalahan itu setidaknya besar. Pejabat klub ibu kota tidak mempertimbangkan untuk mendatangkan bintang Liverpool saat ini, itu diberikan kepada mereka.

Tonton videonya
Vukovic tidak bisa mengeluh tentang kurangnya hak istimewa. “Aku tidak masalah menelepon”

Ruben Neves akan menjadi pengganti pertama pelatih kepala baru Man United

Mohamed Salah bisa bermain untuk tim Legia Warsawa

Pada tahun 2011, saat Salah masih menjadi pemain di El Mojavelon Mesir, ia dan tim U20 sedang mempersiapkan Piala Dunia di Portugal. Rafal Surovsky, agen muda yang menjadi sasaran utama pengawasan Mohammed Ibrahim, muncul di kamp pelatihan tim nasional muda Mesir. Namun, dia didekati oleh seorang pencopet anonim yang meminta bantuan untuk membawanya ke Eropa.

Untuk konten game lainnya, lihat juga Gazeta.pl

Zurovsky memberi tahu Salah bahwa Legia dapat menghubungi Warsawa. Pemain berusia 19 tahun saat itu sangat tertarik dengan kegiatan tersebut, dan saat berbicara dengan agen, dia menghubungi pemilik kontraktor Arab, yang merupakan pemilik klubnya saat itu. Dia mendapat izin untuk pergi ke Polandia. – Tidak akan ada masalah dengan transfer klubnya. Dia bisa pergi 100.000. Euro. Mungkin bahkan lebih sedikit. Akan menyetujui permainan untuk 10 ribu. Zloty. Untuk bagiannya, dia lebih tertarik pergi ke Eropa daripada di Ligia. Saat itulah kesempatan seperti itu muncul, dan dia ingin memanfaatkannya – kata Zhorowski dalam sebuah wawancara. WP SportoweFakty.

Juviak menjelaskan kurangnya minat pada Salah

Agen muda itu mengirim informasi tentang Salah muda ke Marek Juviak, tetapi tampaknya rencana untuk mendatangkan seorang pemuda Mesir tidak membuat siapa pun terkesan. Bintang Liverpool saat ini juga mencetak gol dalam pertandingan melawan Argentina yang ditayangkan di televisi Polandia. Namun, topiknya tidak dibahas.

READ  Anna Mucha memuji foto-fotonya dengan perut bunting. "Kecantikan!"

Pada tahun 2018, di “Super Express”, Zuviac menjelaskan mengapa klub tidak menanggapi perintah Zurovsky. – SMS dari seorang pelancong yang mengaku telah menemukan pemain sepak bola super, tunjukkan klub yang bahkan tidak menjawab panggilan telepon dan merespons? Orang-orang Mesir itu saat itu berada di Portugal, di mana Benfica adalah salah satu pencari bakat terbaik di dunia, begitu juga dengan Porto dan Sport. Para profesional di klub-klub ini tidak memperhatikan bakat Salah, apakah seorang anak laki-laki dari Polandia bertemu dengannya?! Mari kita serius – kata.

“Parasit, penipu, nyamuk.” Bale menekan tim Real hingga Euro terakhir. Dia akan pergi tanpa pamit

Setahun kemudian, pada Juli 2012, Mohamed Salah akhirnya berangkat ke Eropa dan bergabung dengan FC Basel. Setelah 18 bulan, Chelsea memutuskan untuk menggantikannya, membayarnya 16,5 juta euro. Pemain Mesir itu kemudian merekam dua episode di Italia – ia berutang 42 juta euro kepada Fiorentina dan AS Roma sebelum pindah ke Liverpool pada 2017.