Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Momen Emmy: Bukan Phantomies

Nah, ini jelas bukan apa yang Anda ingin sebut Phantommis, atau Jummimis, atau Festival Emmy Virtual tahun lalu – dengan semua orang di rumah, pengunjung dengan setelan Hazmat akan diberikan penghargaan.

Tahun ini berbeda – sebaliknya. Orang-orang berkumpul, bahkan tidak memakai topeng. (Tamu harus memberikan bukti vaksinasi dan tes COVID-19 negatif.)

Tapi tentu saja, ini bukan emmy pra-COVID. Kerumunan di sebuah tenda di Los Angeles jauh lebih kecil daripada tahun-tahun biasanya. Dan banyak nama asing tidak dapat hadir karena pembatasan perjalanan – terutama para pemain dan kru “The Crown” yang menerima enam penghargaan teater dari sebuah pesta di London, seperti yang dilakukan “Shit’s Creek” di Kanada setahun yang lalu.

Dalam satu tahun yang begitu berbeda, ada beberapa masalah yang familiar. Penghargaan menumpuk di tengah beberapa pertunjukan. Tagar #EmmysSoWhite dirilis – hanya memberikan dua pemenang hitam dari jumlah warna yang disarankan, Rubel untuk “Rubel’s Track Race” dan Michael Goyal yang menulis “I Can Destroy You”. Banyak aktor kulit hitam lewat.

Cedric The Entertainer terbukti menjadi pembawa acara yang ceria dan pekerja keras, tetapi bagian komedi berada di tempat terbaik. Beberapa pidato panjang tidak membantu untuk memperlambat proses, misalnya dari sutradara “Queen’s Gambit” yang dikritik karena pidatonya di Twitter, yang bagi sebagian orang tampak seperti permainan catur.

Masih ada momen-momen bagus: Debbie Allen. Jean Pintar! Kate Winslet. Ted Lasso sendiri – sih, semua teman Ted juga. Dan yang terbaik, teks tentang yang asli keren, sangat mengagumkan (dan ringkas!).


Beberapa sorotan malam ini:

Untuk GeoScience…

READ  Tokyo 2020. Alexandra Mirosla. Rekor Olimpiade untuk mendaki melawan waktu. Apa hasil dari pemain Polandia?

Ya, kejeniusan yang diharapkan terjadi, dan Smart senior menerima sambutan yang baik setelah memenangkan Aktris Terbaik dalam Komedi – Emmy keempatnya dalam karir yang panjang – membintangi komik stand-up Las Vegas di “The Hacks”. Dia segera memberikan penghormatan penuh air mata kepada suaminya Richard Gillland, yang meninggal pada bulan Maret: “Tanpa dia saya tidak akan berada di sini, tanpa dia … Saya menempatkan karirnya kembali di atas kompor sehingga saya dapat memanfaatkan semua peluang indah Saya punya.” Personal Loss – Ini dipelintir oleh beberapa teks.

Dan Kucing Hebat

Ketika “Mare of East Town” menampilkan Smart, film tersebut gagal mencapai seri terbaik, “The Queen’s Compete”, dan Great Cat – memenangkan tiga penghargaan akting utama, termasuk Winslet – tentu saja – seorang paruh baya, tidak sempurna, ibu cacat yang mengesankan penonton dengan perannya. ”Dalam kata-katanya, di mana dia memakukan aksen Philadelphia yang paling sulit. Winslet mencatat bahwa pertunjukan itu “adalah momen budaya yang menyatukan orang-orang dan memberi mereka kesempatan untuk berbicara tentang sesuatu selain epidemi global.”

Efek Lasso

Itu tidak diragukan lagi pertunjukan terbaik tahun ini, dan “Ted Lasso” – tentang pelatih Amerika yang antusias tanpa henti dari tim sepak bola Inggris – menerima penghargaan Aktris Pendukung Terbaik untuk aktris panggung Hannah Wattingham sebelumnya. , Diikuti oleh Brett Goldstein untuk peran pendukung. Pelatih yang saat itu bernama Jason Sudekis berhasil menjadi trio yang bahagia dan memenangkan Aktor Terbaik. “Acara ini tentang keluarga, acara ini tentang mentor dan guru, acara ini tentang tim, saya tidak akan ada di sini tanpa tiga hal itu dalam hidup saya,” kata Sudakis. Dia mengatakan kepada para pemain dan kru: “Saya senang Anda melihat saya.” Acara Apple TV+ mengakhiri malam dengan memenangkan komedi terbaik.

READ  Bola basket putra Amerika menghadapi pertandingan yang sulit dimenangkan melawan Spanyol

Bisakah kita datang?

“Kami akan pergi ke pesta,” kata Peter Morgan, pencipta “Crown,” yang memenangkan penulisan teater, penyutradaraan, dan empat penghargaan akting Netflix Royal Saga. Pesta itu, yang diadakan di London karena pembatasan perjalanan, mungkin lebih menyenangkan daripada pesta panjang di Los Angeles. Olivia Coleman, aktor kedua yang memerankan Ratu Elizabeth II di acara yang sama setelah Claire Foy, sangat senang mengingat kematian ayahnya selama teluk tetapi meneteskan air mata. “Dia akan menyukai semua ini,” katanya.

Humor Vaksin

Jika Anda tidak mengandalkan upaya untuk mengingat dengan sedikit humor yang diperoleh dengan susah payah tentang ingatan Gubernur California Stephen Colbert “The Marvelous Mrs. Michel” tidak ada banyak politik dalam pidato Emmy. “Mrs. Michel melarikan diri dari ingatan dan akan menjadi luar biasa,” tutupnya. Dia menggali Nicki Minaj untuk sebuah cerita tentang teman sepupunya di Trinidad.

Debbie Allen untuk menghentikan jam …

“Matikan jam itu,” kata Allen dalam pidatonya saat menerima Penghargaan Gubernur. “Aku tidak fokus pada itu.” Dia bergidik dengan rasa syukur dan kebaikan, berusaha untuk tidak menangis … Butuh banyak keberanian untuk menjadi satu-satunya wanita di ruangan itu hampir sepanjang waktu. “Ceritakan kisahmu… ini giliranmu,” desaknya pada generasi muda. Kerumunan bersorak – ketika Anda seorang aktris, penari, koreografer, dan penggemar, Anda diizinkan untuk mengabaikan musik playoff.

Tapi tidak semua orang adalah Debbie

Scott Frank adalah direktur “Queen’s Gambit”. Ketika dia menang, dia mengucapkan terima kasih kepada beberapa orang, dan kemudian, terlebih lagi, membaca dari teks yang disiapkan .. Musik playoff membengkak beberapa kali, tetapi dia melanjutkan, pada satu titik: “Benarkah?” Frank diundang di Twitter. “Itulah mengapa sutradara membutuhkan editor,” tulis penulis-produser Danny Zucker.

READ  Vladimir Putin mengucapkan selamat kepada tim Rusia atas kemenangan mereka

Sebagai penulis, dalam menulis

Untungnya, berikut ini mungkin sorotan malam itu – komentar Cool “Aku bisa menghancurkanmu”. Dia bilang dia ingin mengatakan sesuatu kepada para penulis di sana. “Tulislah cerita yang membuat Anda takut, membuat Anda merasa tidak pasti, tidak nyaman,” katanya. “Aku menantangmu.” Di dunia di mana kita semua merasa perlu untuk tahu, kita menyamakannya dengan kesuksesan, “Jangan takut untuk menghilang … diam-diam lihat apa yang datang padamu.” Goyal mendedikasikan pertunjukannya, di mana ia berperan sebagai penyintas kekerasan seksual, “untuk setiap penyintas kekerasan seksual.”