Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Momen pelukan dan ciuman aneh Rishi Sunak dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni menjadi viral: ‘Energi bau mulut’ |  Umum

Momen pelukan dan ciuman aneh Rishi Sunak dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni menjadi viral: ‘Energi bau mulut’ | Umum

Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni menjadi tuan rumah KTT G7 yang berlangsung dua hari. Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak juga menghadiri upacara tersebut. Setibanya di tempat itu, ia diterima oleh Perdana Menteri Meloni, dan fotonya kini tersebar luas di Internet.

Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak dengan Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni. (AFP)

“Borgo Egnazia: Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni menerima Perdana Menteri Inggris Rishi Sunak, setibanya dia di KTT G7 ke-50,” tulis kantor berita ANI saat membagikan video di X.

Dapatkan game favorit Anda sekarang di Crickit. kapanpun dimanapun. Mencari tahu bagaimana

Video tersebut mulai memperlihatkan Sunak berjalan menuju Melonie sambil menyapanya dengan pelukan dan ciuman hangat. Saat video berlanjut, keduanya tertawa dan berbicara sebentar. Kedua pemimpin kemudian mengambil foto sebelum melanjutkan pembicaraan.

Namun, internet dengan cepat menunjukkan momen pelukan dan ciuman yang aneh di antara keduanya. Berbagi foto momen itu, salah satunya

Orang lain berkata: “Rishi Sunak menyambut Perdana Menteri Italia Giorgia Meloni dalam upacara penyambutan pada hari pertama KTT G7 ke-50.”

Pengguna media sosial ketiga berkomentar: ‘Jangan bersandar, Rishi!’

Perdana Menteri Modi berangkat hari ini, 13 Juni, untuk menghadiri KTT G7 di Italia. Ini akan menjadi kunjungan pertamanya setelah memenangkan pemilu Lok Sabha tahun 2024 dan mengambil sumpah sebagai Perdana Menteri India untuk ketiga kalinya berturut-turut.

Sebelum keberangkatannya, Perdana Menteri mengatakan: “Atas undangan Perdana Menteri Giorgia Meloni, saya melakukan perjalanan ke wilayah Puglia di Italia untuk berpartisipasi dalam KTT Kesadaran G7 pada tanggal 14 Juni 2024. Saya senang ini adalah kunjungan pertama saya. dalam periode ketiga berturut-turut ke Italia untuk menghadiri KTT G7.

READ  Palestina mengatakan bahwa Israel mengepung dua rumah sakit lain di Gaza dan menuntut evakuasi mereka

G7 mencakup Amerika Serikat, Inggris, Prancis, Italia, Jerman, Kanada, dan Jepang. Italia saat ini menjabat sebagai presiden Kelompok Tujuh (G7) dan akan menjadi tuan rumah pertemuan puncak pada 13-15 Juni 2024, di Borgo Egnazia, Fasano, Puglia, Italia. Fokus utama kepresidenan Italia adalah mempertahankan tatanan internasional yang berdasarkan aturan.

Dapatkan pembaruan terkini tentang berita, berita, video, foto, dan pembaruan cuaca yang sedang tren di India dan di seluruh dunia