Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Monaco meyakinkan melawan Dijon, mengalahkan Asville dari Strasbourg

Tanpa Mike James, yang menjadi bintang di Euroleague dan beristirahat pada hari Minggu, tim asuhan Roca mendominasi pertandingan dari awal hingga akhir. Sudah sebelum mencetak gol sepuluh menit kemudian (23-18), Monegasques menekan throttle di awal kuarter kedua untuk membuat Dijonne 10-0. Dengan keunggulan 15 poin, Monaco berhasil menguasai pertandingan.

Donatas Motijonas dan Danilo Ingucic masing-masing mencetak 16 poin. Alpha Diallo, sangat fisik dalam raket, juga berharga (11 poin). Di sisi JDA, David Holston yang biasa membawa timnya mencetak 15 poin (pencetak gol terbanyak Dijon).

Kemenangan pertama SIG

Pada pertemuan lain hari itu, Asvel kalah di lantai SIG (82-74) dan kehilangan keunggulan di klasemen dari Levallois. Setelah kekalahan gigih di Euroleague pada hari Kamis melawan Tel Aviv, Lyon kali ini kalah di liga. Jadi tidak ada lagi tim yang tidak terkalahkan di Betlic lite.

Lyon memulai pertandingan dengan buruk. Di kuarter pertama, mereka tertinggal 13 poin. Menghadapi ini, orang-orang Strasbourg keras kepala pada tiga poin. Tony Crocker (24 poin), John Roberson (10 poin) dan Jaromir Pohaczyk (9 poin) menyamakan kedudukan secara bergantian, untuk mencetak skor 5/5 menjadi tiga yang mengesankan di kuarter pertama.

Tanpa solusi ofensif, Asvel berjuang untuk kembali mencetak gol. Dan ketika Leon sampai di sana, mereka menyia-nyiakan amunisi mereka ketika mereka memiliki kesempatan untuk mengemudi. Di kuarter terakhir, juara Prancis itu hanya tertinggal satu poin (60-59) dalam penguasaan bola. Tapi tembakan tiga angka dari Eli Okubo terlalu cepat dan sia-sia, dan kemudian kesalahan Antoine Deut yang dihukum dengan tiga lemparan bebas mengakhiri harapan mereka untuk mendapatkan kembali kendali.

READ  India: "Flying Sikh" Milka Singh, salah satu atlet paling terkenal di negara itu, meninggal اة

Setelah dua kekalahan (melawan Cholet dan Bourg-en-Bresse), penduduk Strasbourg meraih kemenangan pertama mereka musim ini.