Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Morgan Freeman: 5 hal mengejutkan yang perlu diketahui tentang aktor – Actus Ciné

Morgan Freeman: 5 hal mengejutkan yang perlu diketahui tentang aktor – Actus Ciné

Tahukah Anda bahwa Morgan Freeman memainkan vampir vegan di layar? Sementara aktor itu berada di kredit untuk “The Fall of the President”, yang mengudara malam ini di TF1, ia fokus pada 5 hal luar biasa yang menjadi ciri karirnya yang produktif.

jack bahasa inggris

Legenda sejati seni ketujuh, Morgan Freeman telah memerankan pembuat film terhebat, dari Clint Eastwood hingga Brian De Palma melalui Steven Spielberg dan David Fincher. Tetapi orang yang memimpin Amerika Serikat dalam The Fall of the President, yang ditayangkan malam ini di TF1, juga telah mengalami momen-momen menakjubkan dan kurang dikenal selama karirnya selama hampir enam dekade. Kami mempersembahkan kepada Anda beberapa di antaranya.

Amunisiitu Vampir VituJituTari

Di awal karirnya, Morgan Freeman Dia muncul di beberapa episode serial TV pendidikan Perusahaan Listrik, disiarkan di PBS. Antara 1971 dan 1977, masih belum diketahui masyarakat umum, aktor Amerika memainkan beberapa karakter, termasuk Vincent yang sangat baik, vampir vegan. Ditambah dia bernyanyi!

DIAituALISitu UN LONG Mitumenembak

Morgan Freeman Dia adalah seorang aktor dengan karir yang besar. Tapi tahukah Anda dia membuat film fitur? Dirilis 1993, Buffa! Ini bercerita tentang seorang polisi kulit hitam Afrika Selatan (diperankan oleh Danny Glover) yang terkena rasisme dari atasannya. Bertahun-tahun setelah film yang mengutuk apartheid ini, Freeman akan bermain di layar Nelson Mandela, karakter utama dalam perjuangan melawan Apartheid, di Invictus.

Perhatikan bahwa Morgan Freeman juga bertanggung jawab di belakang kamera untuk televisi. Antara 2015 dan 2017, orang Amerika itu telah menandatangani tiga episode dari serial The Lady Secretary, di mana ia mewujudkan Ketua Mahkamah Agung.

READ  Sogar mit Kuss: Michelle Hunziker und Ex Eros vertraut im TV

permainanitu Dalam karir Kaisar

dan ya, Morgan Freeman Dia muncul di kredit La Marche de l’Empereur, film dokumenter pemenang Academy Award oleh sutradara Luc Jacquet! Aktor Amerika ini sebenarnya adalah narator dari film versi bahasa Inggris yang menceritakan kisah penguin Kaisar dan siklus reproduksi mereka di jantung kota. Antartika.

Versi bahasa Inggris ini berisi satu narator, yaitu Morgan Freeman. Ini adalah perbedaan mencolok dengan versi Perancis, diriwayatkan oleh tiga orang yang berbeda, Roman Boehringer, Charles Berlin dan Jules Sitrouk.

dia punya ituTitu Catatan KomersialituDia. Diaitu tanpa sepengetahuannya di GitunituRick dari film Uzbek

Ini adalah cerita yang benar-benar tidak mungkin dan hampir tidak bisa dipercaya. Pada tahun 2017, Morgan Freeman Muncul di poster dan trailer untuk film Uzbekistan berjudul Ini dia. Masalah kecil yang tetap penting: aktor Hollywood itu tidak bermain sama sekali dalam karya yang dimaksud, yang bercerita tentang seorang polisi yang harus melindungi negaranya dari sekelompok pembunuh.

Penyelenggara film tersebut menuduh studio Timur Film melanggar hak konsumen dengan menjanjikan mereka bintang Hollywood dalam pemerannya. Dan rilis teatrikal dari aksi-thriller baru saja dibatalkan! Sebagai catatan, Morgan Freeman digambarkan dalam trailer untuk Ini dia Dia berasal dari film fitur The Last Knights, di mana dia bekerja sama dengan Clive Owen.

Dia memiliki hubungan masyarakat.Titu Suaranya memiliki LEGO dan… dia memiliki GPS!

Pada tahun 2014, Morgan Freeman mendapatkan pengalaman uniknya sebagai dubbing film animasi dengan meminjamkan suaranya ke Master Builder Vitruvius, karakter dari The Great Lego Adventure. Jika entri dalam sinema animasi ini adalah ‘One Take’, sang aktor telah membawa nada suaranya yang unik ke sejumlah produksi, baik itu film, dokumenter, iklan, video musik, atau proyek amal.

READ  Tepuk tangan untuk pemutaran perdana Festival Bregenz

Dia, misalnya, narator The War of the Worlds of Steven Spielberg Atau, dalam genre yang sama sekali berbeda, Conan oleh Marcus Nespel. Bintang Hollywood, yang suaranya telah dialihkan dalam trilogi video game The Dark Knight (ia memerankan Lucius Fox) Batman dimulai dan lain-lain DC Universe onlineDia juga meminjamkan suaranya kepada Tuhan dalam komedi Bruce Yang Mahakuasa yang dipimpin oleh Jim Carrey. Hanya itu!

Akhirnya, dan yang paling mengejutkan, suara Morgan Freeman digunakan pada tahun 2016 sebagai opsi GPS. Suara aktor, yang ada di poster The Fall of London, sudah dapat dipilih oleh pengguna aplikasi Waze untuk memandu mereka di jalan. Cukup elegan!