Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Moto3 di Spielberg: Maximilian Kovler bersaing di 10 besar setelah comeback-nya, Acosta menang lagi

Pembalap top Austria itu melaju dengan sempurna di balapan pertamanya setelah cedera dua bulan dan merayakan hasil terbaiknya di Moto3. Dari 24 grid, Kofler berhasil mengejar di trek basah.


SN/GEPA .foto

Maximilian Kovler merayakan hasil terbaiknya di Kejuaraan Dunia MotoGP.

Bahkan orang optimis yang paling berani pun tidak mengharapkan sirkus sepeda motor ini. Pembalap Austria Maximilian Köffler mencapai hasil terbaiknya sejauh ini di Kejuaraan Dunia MotoGP dengan tempat kesembilan dalam balapan Moto3 di Spielberg. Saat itulah dia pertama kali memulai setelah absen dua bulan dari balapan karena beberapa vertebra toraks. Playoff hari Sabtu tidak berjalan seperti yang direncanakan untuk pemain berusia 20 tahun itu. Pada balapan hari Minggu, pembalap KTM memulai pengejaran yang kuat dari posisi grid 24 di balapan rumahnya di jalan basah, sementara itu mendorongnya ke posisi keenam. Setelah 23 lap, Kovler melintasi garis finis di posisi kesembilan. “Saya sangat senang dan sangat lelah. Saya tidak berpikir bahwa setelah istirahat panjang, saya tidak pernah berkembang sampai sekarang,” kata pesepakbola top Austria itu, yang dipenuhi dengan peristiwa terpenting dalam karir sepak bolanya.

Anak ajaib Pedro Acosta menang lagi. Pembalap KTM berusia 17 tahun itu mengalahkan rivalnya Sergio Garcia sebelum tikungan terakhir balapan dan dengan demikian mengokohkan keunggulannya di klasemen kejuaraan. Penasaran: Garcia jatuh sebelum tikungan terakhir, tetapi bertahan di posisi kedua di akhir karena keunggulan besar dalam kompetisi.

Diakses pada 08.08.2021 pukul 11:58 di https://www.sn.at/sport/motorsport/moto3-in-spielberg-maximilian-kofler-rast-bei-comeback-in-die-top-ten-acosta-wins lagi 107737633

READ  Schalke: Tim ini harus mengalahkan pemimpin