Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Motorola Edge 20 akan menjadi anugerah bagi pengguna yang tidak menginginkan Xiaomi

Motorola Edge 20 akan menjadi media berikutnya untuk merek legendaris. Terima kasih kepada para dokter, kami tahu seperti apa smartphone itu – kami tentu tidak akan mengeluh tentang desainnya.

Ketika datang untuk membeli smartphone dengan harga terjangkau, proposal Xiaomi dan realme mengemuka, yang merupakan pilihan alami untuk ribuan perangkat ManiaK – mereka hanya menawarkan spesifikasi terbaik dan sedikit kekurangan.

Namun, ini tidak cocok untuk semua orang, karena tidak semua orang harus menyukai merek ini, dan masing-masing menggunakan overlay Android yang berbeda (MIUI dan realme UI), yang juga memiliki antivirus. Maka Anda harus mencari smartphone alternatif.

Desain Motorola Edge 20 tanpa rahasia

Motorola Edge 20 mungkin menjadi pesaing terbaik Xiaomi, karena tidak hanya mendapatkan spesifikasi yang kuat, tetapi juga Android hampir murni dan memiliki desain yang hampir inovatif – Kita bisa mencari referensi untuk Galaxy S21, OnePlus 9 Pro dan OPPO terbaik.

Silahkan masuk. OnLeaks & Pricebaba

Kita bisa melihat di gambar konfirmasi dari informasi sebelumnya, jadi Bingkai Tiga Kamera Bergaya: matriks utama 108MP, sudut lebar 16MP, lensa telefoto 8MP (zoom 3x pada tepi normal 20). Ini cukup untuk membuat gambar yang bagus dalam skenario yang berbeda.

akan mengisi dahi Panel OLED dengan diagonal 6,7 inci, Dikelilingi oleh bezel sempit dan didekorasi dengan cut-out kamera 32MP. Menurut berbagai berita, matriks memperbarui gambar pada 120 Hz dengan resolusi Full HD +.

Silahkan masuk. OnLeaks & Pricebaba

Terapis juga tidak memberikan alasan untuk malu karena Snapdragon 778G Ini adalah SoC dengan grafik orang awam yang kuat yang cukup untuk memastikan budaya kerja yang kuat.

READ  GPD XP adalah konsol portabel Android baru - pad hanyalah salah satu perbedaan dari smartphone

Kami hanya akan tetap dengan kurangnya konektor headphone dan pembaca sidik jari di layar (sensor akan digabungkan dengan sakelar) dan tidak adanya speaker stereo. Beberapa kekurangan ini harus diperbaiki oleh versi Edge 20 Pro dengan prosesor yang lebih kuat:

Motorola akan memperjuangkan hati ManiaKów: Edge 20 dan Edge 20 Pro dengan menjadi kuat!

Sumber