Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mr Olympia 2018 meninggal karena serangan jantung

Tiga tahun lalu, Shawn Rhoden memenangkan kompetisi binaraga Mr Olympia. Sekarang Flexatron sudah mati, seperti julukannya. Roden meninggalkan seorang putri.

Kabar duka bagi keluarga Shawn Rhoden. Binaragawan pemenang kompetisi Mr Olympia 2018, meninggal dunia di usia 46 tahun. Hal tersebut dibenarkan oleh pelatihnya Chris Asito melalui Instagram. Seperti dilansir portal “TMZ”, dikatakan bahwa serangan jantung menjadi penyebabnya. Namun, ini belum dikonfirmasi.

Pelatihnya menulis di Instagram: “Sean adalah seorang pemberi. Bukan penerima. Dia berbagi waktunya dengan orang lain. Mendorong orang lain, termasuk kompetisinya. Kami menghabiskan banyak waktu bersama. Tanpa akhir. Dan dia tidak pernah berbicara buruk tentang siapa pun. Penuh kebaikan. “Kebaikan dan empati. Angkat semua orang.”

Roden adalah pemenang terbesar Tuan Olympia saat itu

Aceto melanjutkan dengan menulis: “Untuk ini dan banyak alasan lainnya, saya akan merindukan seorang atlet yang secara alami telah menjadi teman sejati dan tersayang.”

Roden mengalahkan Tuan Olympia atas Phil Heath tiga tahun lalu. Itu adalah kemenangan besar karena lawannya telah menang tujuh kali sebelumnya. Selain itu, pada usia 43, Roden adalah pemenang terbesar hingga saat ini.

Seorang binaragawan meninggalkan putrinya

Namun, hanya setahun kemudian, Roden menjadi berita utama karena alasan negatif. Dia didakwa melakukan pemerkosaan karena diduga menyerang seorang binaragawan di sebuah kamar hotel di Utah, AS. Dia dilarang dari kompetisi Mr Olympia lebih lanjut.

Binaragawan meninggalkan seorang putri, yang baru-baru ini muncul di Halloween dan memposting foto di Instagram.

READ  Pilihan kuat Mauricio Pochettino berbicara di Paris Saint-Germain