Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mulheim: Dokumenter RTL Mengungkap Rahasia Tentang Ketua Tengelmann

Mulheim

Mulheim: Dokumenter RTL Mengungkap Rahasia Pedas Tentang Kepala Hilang Tengelmann

Mülheim: Karl Erivan Hope menghilang tanpa jejak di pegunungan Swiss pada 7 April 2018.

Foto: IMAGO / Sven Simon

Mulheim. Hampir tidak ada kasus hilang yang spektakuler seperti kasus Carl Erevan Hope. Pengusaha itu adalah direktur pelaksana Tengelmann sampai dia menghilang Mulheim.

Kasus ini tidak tahan Mulheim Bernapas: Pada 7 April 2018, Karl Erivan Hope, miliarder dan presiden Tengelmann, menghilang tanpa jejak. Dia kini telah dinyatakan meninggal. Tapi ada keraguan.

Mulheim: Karl Erivan Harapan menghilang tanpa jejak

Apakah dia benar-benar mati di pegunungan Swiss atau dia hanya ingin berpisah? Sebuah film dokumenter dari RTL secara luas membahas kepergiannya. Dan dengan itu, beberapa rahasia pedas muncul.

——————–

Ini adalah kota Mülheim an der Ruhr:

  • Ini pertama kali disebutkan dalam dokumen 1093, dan pada tahun 1808 piagam kota diberikan
  • Terletak di antara Düsseldorf, Essen dan Düsseldorf
  • Ini memiliki populasi 170.632 (per Desember 2019), dan terdiri dari sembilan distrik di tiga distrik
  • Walikota adalah Mark Buchholz (CDU)

——————–



Sekitar tiga tahun yang lalu, Karl-Erivan Haub menghilang saat berlatih untuk perlombaan pendakian gunung tradisional. Dia sebenarnya dianggap sebagai pendaki gunung ski yang berpengalaman dan telah berlomba selama bertahun-tahun. Tapi dia tidak pernah kembali dari perjalanannya ke Zermatt. Bahkan pencarian ekstensif yang telah dimulai tidak mengungkapkan apa pun tentang kepergiannya.

Mulheim: Sebuah film dokumenter RTL mengungkapkan detail pedas tentang hilangnya Karl Erivan Hope

Sejak itu, teori terliar telah menyebar tentang kasus yang hilang, Karl Erivan Hope. Apakah dia bersembunyi? Apakah ada nyonya Rusia dan hubungan dengan intelijen Rusia? Apakah itu tentang warisan keluarga? Atau apakah itu hanya kecelakaan ski yang tragis?

Semua pertanyaan ditangani oleh tim reporter dari RTL yang telah diteliti secara ekstensif. Bahkan, beberapa detail muncul yang membuat Anda menekan telinga Anda.


Mulheim: Karl Erivan Hope selalu dikelilingi oleh pengawal

Misalnya, jurnalis menemukan bahwa Karl Erivan Hope benar-benar sendirian pada hari dia menghilang! Selain itu dia adalah seorang fanatik keamanan mutlak dan selalu ditemani oleh pengawal.

Selain itu, menurut penelitian tim RTL, dia seharusnya naik ski lift ke lereng tanpa pelacakan, tanpa ponsel. Pada pagi hari kepergiannya, dia menulis kepada seorang teman melalui Whatsapp bahwa dia ingin bertemu dengannya di sebuah pondok ski di sore hari. Saya membalasnya, tetapi pesannya tidak sampai. Karena ponselnya dimatikan. Dan itu meskipun baterainya masih 84 persen.

———————–

Lebih banyak berita dari Mulheim:

Mulheim: Sebuah kejutan bagi paroki! Orang asing mencuri barang – “Siapa yang melakukan itu?”

Mülheim: Gunting XXL di Schlossbrücke – ukiran gila memiliki latar belakang yang sangat serius

Mulheim: Tersangka balapan mobil telah berakhir dengan kecelakaan – polisi sekarang mencarinya

———————–

Mulheim: Arkeologi mengarah ke Rusia

Selain itu, menurut penelitian RTL, sesaat sebelum dia menghilang, dia seharusnya mengubah perilaku ponselnya secara signifikan. Sementara Karl-Erivan Haub biasanya lebih suka berbicara pendek, dia membuat dua panggilan telepon panjang di malam hari sebelum dia menghilang. Menurut file rahasia, itu dikatakan sebagai nomor Rusia yang ditugaskan ke Rusia Veronika E. Sampai hari ini, tidak jelas apakah itu kekasihnya atau hubungan mereka satu sama lain.

Penelitian oleh reporter RTL tidak bisa memberikan penjelasan yang pasti. Kasusnya sangat ambigu dan masih misterius … (lihat)


READ  Hakim AS tetap skeptis tentang perbandingan Bayer dengan glifosat