Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Mumford & Sons kehilangan salah satu anggotanya – kritikus mencium ‘penghapusan budaya’

Diperbarui pada 28 Juni 2021, 21:14

  • Dalam sebuah tweet, Winston berkata MarshallPemain banjo dari band populer Mumford & anak laki-lakiKonservatif, buku penulis kontroversial.
  • Kemudian dia menghadapi kritik keras dan meninggalkan band.
  • Kasus yang jelas tentang “penghapusan budaya” bagi para kritikus.

Anda dapat menemukan lebih banyak berita musik di sini

band Inggris Mumford & anak laki-laki, didirikan pada tahun 2007, berkat suaranya yang populer suara banjo Ini membawa ke ketenaran dunia beberapa album platinum. Pemain banjo sekarang memiliki winston Marshall Melempar handuk dan meninggalkan band.

Namun, konflik yang mendahului gerakan ini tidak ada hubungannya dengan arah musik band atau dengan perbedaan antara anggota. Sebaliknya, musisi itu menjadi sasaran kritik keras di media sosial setelah tweetnya.

Pada bulan Maret itu Marshall Dia mengatakan positif tentang buku di akun Twitter-nya. Judulnya adalahTidak meyakinkanItu berasal dari Andy bertahan. Penulis konservatif kontroversial ini mengkritik gerakan protes anti-fasis dan kiri. bertahan Ditampilkan melalui video demonstrasi; Namun, selalu ada kritik atas laporannya. Antara lain, Anda akan Dituduh pemulihan hubungan dengan kelompok sayap kanan.

Marshall Dia memuji buku itu dalam tweet-nya, bertahan Dia mengucapkan selamat kepadanya dan memanggilnya “pria pemberani.” Lalu ada kritik keras. di Pernyataannya baru-baru ini diterbitkan Marshall menulis tentang “puluhan ribu tweet dan komentar marah”.

Marshall Terus: Saya tidak menyangka bahwa komentar saya tentang sebuah buku yang kritis terhadap ekstremisme sayap kiri dapat ditafsirkan sebagai menyetujui ekstremisme sayap kanan yang sama mengerikannya.

Marshall: Saya tidak ingin menyensor diri sendiri

Musisi menjelaskan dalam konteks tambahan dari naskah bagaimana rekan bandnya dan keluarga mereka diserang, dan kemudian pada awalnya meminta maaf. Namun, langkah ini hanya menyebabkan lebih banyak serangan – sekarang bukan hanya karena tweet asli, tetapi juga karena permintaan maaf itu sendiri.

READ  Cannes 2021: Temui Tilda Swinton, pahlawan spiritual dan unik dari Memoria - Cinema News

Insiden tersebut membuatnya sadar bahwa komentar apapun di masa depan tentang “masalah kontroversial” akan “pasti akan menimbulkan masalah” bagi rekan satu bandnya. Kemudian dia membuat keputusan: “Cinta, kesetiaan, dan tanggung jawab saya kepada Anda tidak mengizinkan ini. Saya dapat tinggal dan terus menyensor diri saya sendiri, tetapi itu akan merusak integritas saya.”

Untuk beberapa media, seperti Inggris”telegrap“, dia adalah Marshall Dengan demikian, ia menjadi korban dari apa yang disebut “penghapusan budaya”. Ini menggambarkan kritik terhadap tokoh masyarakat yang dituduh melakukan penghinaan atau diskriminasi yang sebenarnya atau yang sebenarnya. sering Terhubung Berusaha memecat mereka dari kantor atau pekerjaan.

Awal tahun ada kasus Jenna Carano menyebabkan keributan. Meniru pria berusia 38 tahun dalam serial Disney “Mandalorian” Cara Bukit pasir. Setelah dugaan perbandingan dengan Nazisme di sebuah posting media sosial, perusahaan produksi Lucasfilm melemparkan Carano Di luar.

Oleh ada di sana untuk ان Marshall Tapi banyak tepuk tangan. Ayahnya mentweet bahwa dia bangga dengan putranya. pol Marshall Dia tidak hanya seorang ayah yang bangga, tetapi dia juga seorang manajer hedge fund dan pemodal dari saluran TV Inggris baru GB News. Dia ingin memposisikan dirinya sebagai kutub berlawanan dari BBC dan dia telah melakukannya batalkan budaya Pertempuran diumumkan. Mantan presenter BBC Andrew sungai Nil, sekarang kepala departemen berita di GB, sudah diumumkanAnda “memberikan suara kepada mereka yang merasa disingkirkan atau dibungkam.”

Sumber yang digunakan:

  • DPA
  • Winston Marshall: Mengapa saya meninggalkan Mumford & Sons

Wolfgang Niedecken telah menjadi bagian integral dari dunia musik Jerman selama beberapa dekade. Penulis lagu dan penyanyi rock dapat melihat dua belas album nomor satu di tangga lagu Jerman. Pada tanggal 30 Maret, wajah band rock BAP akan merayakan ulang tahunnya yang ke-70. Apakah Anda tahu semua musisi rock Jerman yang hebat?

READ  Fakta menarik tentang "Queen of the Series"