Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Murat Lambate meninggal di depan istri dan anak-anaknya setelah melompat dari tebing

Murat Lambate meninggal di depan istri dan anak-anaknya setelah melompat dari tebing

Mourad Lambate, mantan pemain Vitesse Arnhem, meninggal pekan lalu di Spanyol setelah mencoba lompat laut dari ketinggian sekitar 22 meter di Kepulauan Malgrats di Spanyol. berdasarkan 7 dinding 7Video itu disiarkan langsung oleh istri pria Belanda itu di media sosial.

Orang Belanda-Maroko menyentuh bebatuan sebelum menghilang ke laut setelah salah menghitung lompatannya. Sumber yang sama menyebutkan bahwa temannya, yang sedang syuting melompat dari perahu, ditemani oleh dua anaknya, yang juga hadir di tempat kejadian.

Jenazah pemain sepak bola itu ditemukan pada hari yang sama dari dasar laut oleh Special Underwater Activities Group (GEAS) dari Civil Guard. untuk saya pers SpanyolLamapati ditempatkan oleh Garda Sipil di dasar laut pada kedalaman 15 meter. Otopsi mengungkapkan bahwa orang Belanda itu tidak mati karena terkena batu. Dia akan benar-benar tenggelam setelah kehilangan kesadaran,” kami menyimpulkan.

Almarhum, yang bermain sebagai striker, bermain untuk tim cadangan Vitesse Arnhem selama musim 2010/11. Dia juga memenangkan Piala Belanda bersama klub Belanda pada tahun 2011.

READ  Silvio Heinfighter: Dia berbicara tentang cintanya pada Simon Thomala