Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musik: Semuanya ada di tangan kita sekarang


Voitech, Sumber: DVB Sport

– Impian saya adalah menang di sini, tetapi hasil imbangnya tepat. Semuanya akan diputuskan di stadion kami yang penuh dengan penggemar kami. Kami akan memberikan seratus persen untuk memenangkan pertandingan ini – katanya setelah pertandingan Ernest Musik.

– Sejujurnya, saya harus berlatih lebih keras dan saya berharap lebih dari diri saya sendiri. Yang paling penting adalah membantu tim memenangkan pertandingan dan mencapai tujuan kami.

– Saya pikir kami bermain bagus, kami memenangkan duel. Kami harus mencetak gol di babak pertama. Kami kebobolan gol di awal babak kedua, tapi kemudian kami bermain bagus sampai akhir dan sekarang itu ada di tangan kami.

Periklanan

Komentar (12)

+Tambahkan umpan balik

G.G. – 4 jam yang lalu, * .plus.pl

Ingin berlatih lebih keras? Jadi dia belum berlatih sebanyak yang seharusnya dia lakukan sebelumnya atau sekarang dia berlatih dengan sangat serius

Menjawab

Arec – 7 jam yang lalu, * .tpnet.pl

Bagus! Seperti yang disebutkan, Anda harus setuju.

Menjawab

McKeez – 8 jam yang lalu, * .plus.pl

Semua orang bermain bagus. Setelah pertandingan ini, Dynamo bisa senang karena dia tidak ketinggalan. Karena Legia punya peluang bagus. Mereka juga. Tapi Legia menunjukkan sisi terbaiknya. Bravo untuk pelatih untuk taktik dan para pemain untuk menerapkannya. Itu adalah pesaing yang sangat kuat, dan masih. Anda harus bermain sama atau bahkan lebih baik dalam seminggu.

Menjawab

Biarkan petir menyambar saya – 8 jam yang lalu, * .chello.pl

Jika bukan karena musik, kami akan berada di pantat hitam. Bravo MUCI!!!

Menjawab

Bingkai – 8 jam yang lalu, * ..

Lagi pula, setelah bertahun-tahun tidak berdaya, seseorang mencoba merebut peluang dari kejauhan. Tapi ketika pemain masuk dengan kaki seperti muse, muse memukul muse… maaf 🙂 dia harus memukul 😉

Menjawab

Kami (kiri) Praha – 8 jam yang lalu, * .vectranet.pl

Dan untuk menembak Emerald dari bola pertama yang didapatnya setelah kehilangan pertahanan, penyerang harus menembak sehingga kiper kemungkinan melakukan kesalahan, tidak heran dia bermain lama, seperti yang ditunjukkan Musi

Menjawab

Panggul – 8 jam yang lalu, * .206.70

Dia takut untuk mengakui, karena dia yang terbaik di sepak bola, dia pintar di lapangan. Itu benar-benar bisa menjadi pemain sepak bola yang hebat.

Menjawab

PLBBOY – 8 jam yang lalu, * .inetia.pl

Saya harus meminta maaf kepadanya karena ingin mengirim Ernest dengan status pinjaman ke Liga Premier agar dia bisa tinggal di sana. Aku sangat salah.

Menjawab

Hubungi Ernest Hammer – 8 jam yang lalu, * .getfiber.pl

Saya suka Anda menemukan tempat di luar area penalti dan menembak, Bravo, belum ditemukan di Legia

Menjawab

Kakek hutan – 9 jam yang lalu, * .orange.pl

Tapi hari ini kau membuatku terkesan saudara. Pengunjung datang, mengangkat seekor banteng, dan Janga yang cantik masuk ke dalam. Selamat Mus.

Menjawab

Kami (kiri) Praha – 9 jam yang lalu, * .vectranet.pl

Bravo Ernest!!!! podbudowaleÅ› rewanz Masih ada harapan untuk promosi !!

Menjawab

Sebagai – 9 jam yang lalu, * .jmdi.pl

Bravo Ernest, Anda terlihat seperti pemain sepak bola, salinan gol dari yang sebelumnya

Menjawab

Situs web Legionisci.com tidak bertanggung jawab atas isi komentar di atas – komentar tersebut adalah pendapat independen dari pembaca situs web. Redaksi berhak untuk menghapus komentar yang terkandung dalam: Pencemaran nama baik, konten rasis, Konten di luar topik, tautan, Iklan, “trolling”, dapat menyinggung pembaca dan perusahaan lain.
Pembaca bertanggung jawab atas isi laporan dan tidak memasukkan pernyataan sistem yang tidak sesuai dengan hukum dan standar etika Polandia.

READ  18 Februari, Rumania: Sedikit peningkatan jumlah infeksi SARS-CoV-2 - 3.058 kasus baru - 18.02.2021