Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musim 11 Kapan dan untuk apa?

Apex Legends mendapatkan perubahan. Battle Royale EA menghadirkan musim ke-11 dengan peta tropis baru yang dapat kita temukan Selasa ini di penghujung sore. Waktu rilis, konten… Semua info tentang musim menghindar.

[Mis à jour le 2 novembre 2021 à 11h11] Jika perubahan musim dingin membuat Anda melewatkan beberapa jam sinar matahari setiap hari, jangan khawatir, inilah saatnya untuk pergi ke daerah tropis. Musim 11 Apex Legends dimulai pada hari Selasa, 2 November dan terasa seperti hari libur, karena menyajikan peta Storm Zone, pulau liar baru yang dapat dikunjungi Legenda dengan gembira. Peta yang agak berorientasi PVE, yang dapat kami deteksi Dari jam 6 sore Battle Royale musim 11 waktu peluncuran. Tapi bukan itu saja, Evasion (itulah nama musimnya) membawa serta legenda baru, Ash, senjata baru dan patch penyeimbang hebat yang kami persembahkan untuk Anda secara detail.

Apex Legends musim ke-11 ini menjanjikan untuk menjadi hit. Selain menghadirkan peta baru, Storm Zone, yang terlihat seperti surga tropis, Evasion juga menghadirkan legenda baru, Ash. Dr. Red, yang pertama kali diperkenalkan di Titanfall, bergabung dalam pertarungan dalam bentuk mekanisme mematikan yang mengancam akan mengubah definisi Battle Royale secara mendalam. Selain itu, SMG, CAR, dan Apex Legends baru mendapatkan perubahan besar-besaran. Perubahan gaya untuk selera banyak pemainnya, 13 juta seminggu, yang mungkin membuat kita melupakan keadaan server.

Keterampilan abu

Ash adalah hero yang sangat agresif yang dibuktikan dengan skill pasifnya, Conviction, yang memungkinkan dia untuk menandai Kill Chest di petanya serta anggota tim yang sama yang masih hidup. Kemampuan taktisnya, Bow Trap adalah jenis granat yang memperlambat dan merusak hero yang mendekatinya. Ultimate bernama Phasic Rupture merupakan pintu gerbang ke area tertentu yang hanya bisa diambil satu arah, sejenis Wraith Ultimate dengan jangkauan lebih besar dan waktu sangat rendah namun hanya satu arah pergerakan.

daerah badai petir

Dengan demikian, Storm Zone akan menjadi peta keempat yang bergabung dengan dunia Apex Legends yang luas. Surga tropis bukanlah hal yang mudah karena selain PvP biasa, peta ini menyertakan elemen PvE yang hebat, dengan berbagai jenis monster yang harus ditaklukkan di mid dan late game. Respawn telah memperkenalkan kita pada beberapa dari mereka, termasuk laba-laba yang menyerang Anda jika Anda menghancurkan telurnya, pengembara yang berburu dalam kelompok, dan selebaran yang sebenarnya dapat dilihat di Kings Canyon. Juga akan ada sistem perburuan sarang liar. Sarang ini ditandai di peta dan dapat dihancurkan untuk mendapatkan hadiah.

READ  Rocket League: Aston Martin Valhalla dari James Bond dapat menunggu dalam permainan

Setiap sarang selalu muncul di tempat yang sama dan akan menampung hewan-hewan agresif yang harus dikalahkan. Hewan yang bertarung akan memberi Anda rampasan pintar, beberapa poin baju besi EVO, dan bahan mentah. Storm Zone juga akan menyertakan fitur baru lainnya, terutama dalam hal pergerakan, dengan meriam gravitasi yang menunjukkan pemain dari titik ke titik. Di udara, sangat mungkin untuk menembak atau menggunakan keterampilan atau gadget Anda, dan meskipun Anda tidak dapat mengubah arah tembakan meriam gravitasi ke arah kami, sangat mungkin untuk memengaruhi area pendaratan yang cukup akurat untuk menghindari jebakan atau sejenisnya.

Musim 11 tidak hanya membawa peta baru, legenda baru, dan senjata baru, tetapi juga membawa perubahan besar pada keseimbangan senjata dan Wattson. Aksen Prancis kami sedikit berubah setelah banyak ketegangan untuk menjadi sedikit lebih kompetitif di Musim 11. Bukan itu saja, seperti yang Anda lihat, senjata itu sendiri sangat dimodifikasi, baik dari segi level. Lebih banyak senjata di darat daripada statistik terperinci mereka. Kami akan mempertahankan nerf EVA-8 dan L-Star, meningkatkan jumlah senjata epik dalam paket dan jumlah item emas di hot spot.

Perubahan di Watson

Wattson ditingkatkan pada banyak poin, umumnya pada kemudahan penggunaan, penempatan dan penyelesaian kemampuan taktisnya. Kotak memukul, yang sampai saat itu merupakan yang terkecil dalam permainan, telah dimodifikasi secara khusus pada tingkat kepala dan dada untuk membuat sentuhan lebih mudah. Selain itu, Wattson sekarang dapat menempatkan baffle dan ujungnya di atas ketinggian mata. Konkretnya, ia dapat menempatkan perimeter keamanannya di atap yang menghadapnya, yaitu pada jarak dua kali lipat dari sebelumnya. Rintangannya juga kehilangan waktu muat ulang, mendapatkan efisiensi, dan Wattson mendapatkan kecepatan gerakan saat dia mengaturnya.

Kemampuan Taktis – Perimeter Keamanan

  • Kerusakan dari melintasi penghalang meningkat sebesar 33%. (15 > 20)
  • Waktu kerusakan saat melintasi penghalang meningkat 100%. (1,5>3 detik)
  • Waktu yang dialokasikan untuk mempengaruhi efek penghalang baru telah meningkat sebesar 100%. (0,5 > 1 detik)
  • Waktu cooldown berkurang 50%. (30 > 15 detik)
  • Meningkatkan akses investasi sebesar 50%.
  • Penundaan antara menutup dan mengaktifkan kembali penghalang yang dilewati oleh sekutu telah berkurang 60%. (1,0 > 0,4 ​​detik)
  • Wattson sekarang bergerak dengan kecepatan tanpa senjata saat mengatur/memposisikan node penghalangnya.
  • Anda sekarang dapat menempatkan penahan barikade setelah senjata siap alih-alih menunggu animasi selesai.
READ  Jenis epsilon lebih tahan terhadap vaksin dan antibodi monoklonal yang diobati untuk tiga mutasi mutation

Kekuatan mutlak – menghalangi bangunan

  • Jumlah menara aktif yang dapat ditempatkan Watson telah dikurangi dari 3 menjadi 1.
  • Waktu aktivitas monumen sekarang tidak terbatas (bukan 90 detik).
  • Bangunan itu sekarang berisi 250 perisai yang dapat didistribusikan ke pemain terdekat, bukan jumlah perisai yang tidak terbatas.
  • Tingkat reload perisai pylon meningkat 150%, regenerasi dihaluskan. (dari 2 per detik hingga 5 detik, atau lebih tepatnya: 1 / 0,5 detik > 1 / 0,2 detik)
  • Ketika bangunan kehabisan baju besi, itu tidak lagi mengisi ulang baju besi pemain tetapi masih bisa menghancurkan bahan peledak.
  • Damage saat meregenerasi armor melalui pylon akan mengganggu regenerasi selama 1 detik.
  • Ground UI dan ATH sekarang menunjukkan berapa banyak armor yang tersisa di pylon.
  • Bendera bangunan ramah sekarang menampilkan persentase perisai yang tersisa untuk gambar.
  • Penghancuran ledakan menara telah dimodifikasi secara moderat.
  • Bahan peledak sekarang dihancurkan ketika pylon mendeteksi bahwa mereka akan mengenai permukaan dalam jangkauan dan garis pandang dan bukan ketika mereka berada dalam jarak tembak.
  • Selain itu, kasus di mana tiang gagal menghancurkan bahan peledak (termasuk yang timbul dari kemampuan udara dan yang memantul di dekat tiang) sekarang harus diperbaiki.

Penyeimbangan senjata

Beberapa senjata sangat mendominasi medan perang selama musim kemunculan. Baik di medan perang atau di battle royale, senapan mesin ringan L-Star mengambil keuntungan besar dari pengurangan waktu pemanasan dan peningkatan kerusakan, mengubahnya menjadi gergaji sejati yang mampu menjatuhkan dua atau bahkan tiga pemain tanpa memuat ulang. Sama untuk EVA-8, yang memiliki tingkat tembakan dan jangkauan yang jauh lebih tinggi daripada senapan lainnya. Longbow juga melihat kerusakannya berkurang, karena ia sering mendominasi pertempuran jarak menengah dan jarak jauh. Di sisi lain cermin, kami menemukan sebongkah Penjaga Perdamaian dan G7-Scout.

EVA-8

  • Tingkat api berkurang dari 2,1 menjadi 2,0

tirai

  • Kurangi ukuran proyektil
  • Mengurangi efisiensi senjata di semua level
  • Kerusakan berkurang dari 18 menjadi 17
READ  Verizon akan memberi Anda ponsel cerdas gratis untuk ditingkatkan ke 5G -. - Berita dari Marseille

Busur besar

  • Kerusakan berkurang dari 60 menjadi 55

Penjaga perdamaian

  • Sedikit peningkatan ukuran proyektil.
  • Waktu pengaturan throttle telah dikurangi dari 1,5 detik menjadi 1,25 detik.
  • Efek throttle bertahan sedikit lebih lama saat Anda meninggalkan tampilan jendela bidik.

G7-PRAMUKA

  • Kerusakan meningkat dari 34 menjadi 36.
  • Pengisian bahan bakar pemicu ganda G7 Scout telah ditambahkan.

Musim 11 dari Apex Legends terasa seperti liburan di daerah tropis. Tapi jangan terkecoh dengan pantai berpasir yang indah atau Bob Marley yang imut merangkul lanskap lembut ini, menghindarinya sepertinya tidak mudah. Musim baru menjanjikan untuk menjadi otot yang sama untuk Mirage seperti halnya untuk semua penggemar Apex Legends yang akan dapat menemukan peta Storm Zone, yang merupakan peta keempat dari Battle Royale yang populer setelah Canyon of the Kings, Edge of the World dan Olympus. Tambahan yang diharapkan untuk sementara waktu yang akan memiliki keuntungan peluncuran ulang game untuk 13 juta pemain mingguan.

mulai menghindar 2 November, 6 sore (waktu Prancis). Musim kesebelas yang telah ditunggu-tunggu oleh para pemain dan profesional. Peta baru selalu menghirup udara segar di dunia Battle Royale yang agak berulang, meskipun Apex telah memberi kami 3 sejak dirilis. Permainan ini memainkan peran besar dalam popularitasnya, secara teratur mencapai 13 juta pemain per minggu, dan para pemain tertarik dengan gayanya yang unik dan terutama menuntut untuk bermain dengan senjata api. Bagaimanapun, kami sangat menantikan musim 11 ini yang akan memberi kami kesempatan untuk melakukan tur kecil ke daerah tropis.

Itu dipesan ketika game dirilis pada 2019, cross-play akhirnya diterapkan di Apex Legends pada Oktober 2020, dan sejak itu telah aktif secara default di semua platform. Ini tidak mempengaruhi permainan individu Anda, melainkan menentukan jenis pemain yang Anda temui saat bermain dalam tim dengan teman-teman Anda. Jika Anda semua berada di platform yang sama, maka sebagian besar pemain di depan Anda harus menggunakan konsol yang sama. Jika Anda menggunakan konsol yang berbeda, lobi Anda akan diisi dengan campuran pemain dari platform yang berbeda. Pemain di konsol secara opsional dapat mematikan fitur cross-play di opsi dalam game.