Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musim 8 ‘Daftar Hitam’ di Netflix: Itu sebabnya peran utama diberikan – Berita Seri

Musim 8 dari serial thriller populer “The Blacklist” sekarang streaming di Netflix dan penggemar harus segera melihat pemeragaan kembali peran mendiang Brian Dennehy. Tetapi mengapa para penemu tidak menulis karakter Dom saja?

NBC/Netflix

Ketika aktor legendaris Brian Dennehy (“Rambo”) meninggal pada musim semi 2020, pembuat film thriller “The Blacklist” menghadapi masalah besar dengan cara menangani plot mereka. Bagi banyak penggemar, solusinya jelas: Karena Dominic “Dom” Wilkinson, yang diperankan oleh Denny, hampir mati di akhir musim tujuh saat dalam keadaan koma, mudah untuk menyimpulkan bahwa karakter dalam serial itu sedang sekarat. Tapi di musim delapan mereka pergi dengan cara yang berbeda.

Ron Reigns menggantikan Brian Dennehy sebagai Dom

Dom bangun lagi – perannya sekarang dimainkan oleh aktor serial Ron Reigns, yang agak tidak dikenal di Jerman. Ini adalah nama yang lebih dikenal di Amerika Serikat karena merupakan bagian dari pemeran serial TV “Guiding Light” alias “Springfield Story” selama bertahun-tahun, dan masuk dalam Guinness Book of Records karena bertahan selama 72 tahun (!) Radio, lalu di TV) – lebih lama dari seri lainnya dalam sejarah.

Sony Pictures TV

Twice Dome (Kiri: Ron Reigns / Kanan: Brian Dennehy).

Ada kemungkinan bahwa pilihan jatuh pada Reigns, karena ia dapat terlihat sangat mirip dengan Brian Denney, jadi salah satu dari mereka harus melihat dua kali untuk melihat bahwa ada perubahan dalam skuad sama sekali.

Ada alasan bagus untuk memilih alternatif dan tidak menulis karakter – seperti yang dipikirkan semua orang – di luar seri:

Terlalu banyak, terlalu besar rencana untuk Dom

Seperti pembuat serial John Bokenkamp dan majalah John Eisendrath TVLine Dia mengungkapkan bahwa itu adalah keputusan yang sangat sulit untuk mengisi peran tersebut. Iya Cerita itu meminta pemeran ulang. Dom berada di tengah-tengah rahasia karena dialah satu-satunya yang benar-benar mengetahui rahasia Red yang ingin diketahui semua orang. Menurut Isandra Jadi “perlu” untuk mengambil peran lagi dan berharap penonton akan memahaminya.

Segera hadir secara eksklusif untuk Netflix: Seri teratas yang akan datang

Jadi Anda tidak ingin membatalkan rencana yang sudah Anda miliki dengan Dennehy untuk Musim 8. Akhirnya, bahkan lebih sulit untuk menyampaikan informasi pengenalan kepada orang lain yang mengetahui rahasia identitas Red yang sebenarnya, tetapi belum pernah dibahas sebelumnya. Lagi pula, selama bertahun-tahun dan banyak episode, Dom dibawa ke posisi ini oleh satu-satunya teman Reed.

Dengan demikian Dom juga memainkan peran yang sangat sentral dalam episode pembuka Musim 8.

Musim 8 ‘Daftar Hitam’ di Netflix – Dengan Asinkron

Akankah Liz (Megan Boone) dan dugaan ibunya, Katharina Rostova (Lila Robins), mendapatkan informasi dari Dom dan belajar lebih banyak tentang Raymond Reddington (James Spader)? Anda akan mengetahuinya sekarang dengan Musim 8 dari “Daftar Hitam”, yang sekarang tersedia di Netflix.

Namun, Anda harus membuang sinkronisitas episode terakhir musim kedelapan. Belum diketahui mengapa ini hilang. Kami sudah menanyakan hal ini kepada Netflix.

Seri terpanas di Netflix – diberi peringkat berdasarkan peringkat Anda

READ  'Aku tidak bersalah'... Pascal Cardona menolak pengaduan terhadap Grimstar, dan merujuk ke keadilan