Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musim kelima yang menjanjikan untuk menjadi lambat dan Bella Chow!

Semua hal baik akan berakhir, bahkan yang paling sukses di Netflix. Untuk memercayai episode pertama musim terakhir ini, tidak dikatakan bahwa pembuat serial ini berhasil menarik napas dari awal. Saatnya untuk menyelesaikan pencurian abad ini.

Dalís, pencuri berjas merah khas, terjebak di Bank Spanyol selama lebih dari seratus jam. Setelah empat angsuran dari sepuluh episode yang telah disaring sejak 2017, Mencuri uang Jadi, kami masih disandera untuk rilis, pada 3 September, dari bagian pertama musim lima (dan final) – dengan yang kedua diharapkan pada 3 Desember. Episode pertama dengan tepat bernama Dibakar Kemudian warna mengumumkan: saatnya untuk mengakhirinya.

Aprs le braquage de la Fabrique de la monnaie dans les deux premières saisons de la série, la dizaine de braqueurs aux noms de villes (Tokyo, Berlin, Rio, Nairobi …) dan leur chef de clan lunettes, le Professeur, ke atas. Mereka menyerang Bank Spanyol dari bagian ketiga, untuk membebaskan salah satu nomor mereka yang ditahan oleh pihak berwenang.

Jika dua musim pertama Mencuri uang Terlepas dari kelemahan mereka, mereka berhasil membuat kejutan—bahkan mendorong Netflix untuk memperoleh hak atas serial yang pertama kali ditayangkan di saluran Spanyol Antena 3—tetapi para penulisnya, kemudian, cenderung goyah. Serangkaian inkonsistensi atau kemunduran dalam situasi yang tidak masuk akal telah menjadi hal yang biasa sampai pada titik karikatur. Musim 4 juga berakhir dengan Lisbon – seorang mantan polisi, berubah menjadi pencuri dengan menyeberangi jalan Profesor – menyelinap bahkan ketika dia sedang dalam perjalanan menuju penampilan instan yang sangat aman.

Artikel ini
sudah dipesan
untuk pelanggan

  • Semua acara Télérama and Associates
  • semua Artikel dan ulasan
  • 3 akun Untuk berbagi dengan orang yang Anda cintai

Saya berlangganan 1 euro untuk bulan pertama

READ  Celebrity Shopping Queen: ulangi peragaan busana di TV dan online .