Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Musuh dan batasan di Chateauroux?

Etape keenam antara Tours dan Châteauroux tampaknya menjanjikan dengan mobilisasi besar-besaran, tetapi waspadalah terhadap angin pada 20 kilometer terakhir

bahaya perbatasan

Sebuah garis lurus yang sangat panjang sepanjang 1.600m menunggu para pebalap Tour de France, Kamis ini, di akhir etape keenam yang dijanjikan bagi para pelari di Chateauroux. Musuh yang tangguh atau dalam komisi kecil? Kemungkinan keterbatasan ada di peloton jika angin bertiup cukup kencang di etape 160 km ini. “Tepian dalam 60 kilometer terakhir tidak dapat dikesampingkan,” tegas direktur balapan Thierry Giovino, pelacak + untuk Tur ini. “Bahayanya lebih besar dalam dua puluhan terakhir. Kami berada di jalan yang mirip dengan tahap Saint-Amand-Montrond pada tahun 2013 di mana Chris Froome terjebak,” kata Gouvenou. » Berangkat dari Tur pada pukul 13:55 (diluncurkan pada 14:05), tiba di Châteauroux sekitar pukul 17:34 (waktu dihitung pada 46 km/jam).

Cavendish seperti rumah

Chateauroux (43.000 penduduk) merayakan di panggung kota untuk keempat kalinya, dengan Cavendish, pemenang dari dua tautan sebelumnya. Di Gérard Depardieu, pembalap Inggris itu pada tahun 2008 menandatangani kemenangan pertamanya dari 31 kemenangan Turnya dan melakukannya lagi pada tahun 2011 (mengungguli Petacci dan Greipel). Pemenang pada Fougeres hari Selasa, harus berhadapan dengan Nasser Bouhani yang lapar (Senin ke-3, Selasa ke-2) serta berpotensi mengembalikan Arnaud Demarie dan Peter Sagan, keduanya korban jatuh pada hari Senin dan masih sangat gelisah pada hari Selasa. Serius terlibat dalam musuh. Sonny Colbrelli, Michael Matthews, Alpsin Merler dan Phillipsin diharapkan menjadi nominasi lainnya.

Man to Watch: Apakah Anda memulai dari awal?

Korban jatuh pada hari Senin di etape ketiga, Arnaud Démare tidak mengikuti lomba sprint hari Selasa di Fougre. “Saya tidak di dalamnya, saya masih memikirkan saya. Secara fisik itu baik-baik saja, tetapi saya takut di kepala saya. Saya tidak memiliki agresi alami saya. Saya mundur dan tidak pergi untuk bertarung. Itu bukan jatuh yang sederhana. Saya sedikit gugup. Tapi bisa dimengerti, saya akan mengabaikannya dan itu akan menjadi Itu sebabnya orang Prancis dari Groupama FDJ akan mencoba untuk mencapai kesuksesan ketiga dalam tur.

READ  WTA-Ostrava-Swiatec melaju ke Sakkari di semifinal, Kvitova, Bencic... #WTA #Sakkari #ostravaopen #Kvitova #tennis

Pandangan Barat Daya

*** Cavendish

** Merler, Demiro

* Bohani, Philipsin, Colberelli