Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nabi Yosua meninggal karena TBC

Demidob Pologun Joshua, juga dikenal sebagai nabi Nigeria terkenal, TB Joshua, dikatakan telah meninggal.

Menurut pimpinan situs populer Nigeria, Nabi wafat setelah menyelesaikan sebuah program di gerejanya pada Sabtu malam.

Namun belum diketahui penyebab kematiannya.

Dia adalah Synagogue, Church of All Nations (SCOAN), seorang megacarchy Kristen dan seorang wartawan kaya yang menjalankan stasiun TV Emmanuel dari Lagos.

Lahir pada 12 Juni 1963, Nabi D.P. Joshua adalah seorang televisi dan filantropis.

Nabi Yosua telah menjadi populer di seluruh Afrika dan Amerika Latin, terutama karena konferensi tahunannya, yang menjadi tuan rumah ribuan audiensi nasional dan internasional. Orang-orang melakukan perjalanan dari seluruh dunia untuk menyaksikan dan menerima pekerjaan besar yang Tuhan lakukan dalam hidup.

Di Ghana, Nabi Allah akan dikenang karena bernubuat kepada mendiang Presiden Ghana, Profesor John Evans Atta Mills, sebelum memenangkan pemilihan umum 2008.

Dia secara terbuka dipuji beberapa kali oleh mantan Menteri Informasi Stephen Assamova Bodengal, yang secara politik dianiaya oleh pemerintahan Atta Mills, dan dia diselamatkan oleh ramalan TB Joshua dan air suci khusus.

Pada 19 Mei 2013, TBC membunuh empat orang di sebuah gereja di Joshua, Agra.

Kerumunan sekitar seribu penyembah berkumpul di gereja evangelis “untuk air suci” yang mereka yakini memiliki kekuatan penyembuhan, yang mengarah ke meterai.

Pada tahun 2015, seorang hakim Pengadilan Tinggi, Hakim John Azet-Nassam, menghukum Manusia Dewa Nigeria, D.P. Ditangkap dalam klip video merayakan ulang tahun Joshua, dia menggambarkan dirinya sebagai pemandunya.

Hakim Azet-Nasam menemukan asap utara dan topi dari kain serupa, yang tampaknya ia tari dengan musik yang digubah sendiri.

“Selamat Ulang Tahun untuk nabiku”, dia bernyanyi enam kali, setelah itu dia sepertinya berutang banyak hal baik pada idola manusia yang luar biasa dalam hidupnya.

READ  8 Februari, Rumania: Sedikit penurunan jumlah infeksi SARS-CoV-2 - 1.319 kasus baru - 08.02.2021

“Selamat Ulang Tahun, pemandu saya; Selamat Ulang Tahun untuk saya semua; Selamat Ulang Tahun Nabiku,” katanya.

Nabi TB Joshua berusia 57 tahun.