Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nag veteran pergi ke Philly!

Inilah Pisau Tentara Swiss berikutnya di Pennsylvania! PJ Tucker bergabung dengan Sixers seharga $33,2 juta selama tiga tahun. Penandatanganan ini merupakan langkah yang sangat bagus untuk Daryl Morey, karena Tucker telah menunjukkan musim ini dengan Heat bahwa ia masih memiliki jaminan di babak playoff hingga akhir Mei. Tentu saja, dia akan bisa memberi James Harden ciuman kecil, yang harus setuju untuk memotong gajinya agar teman barunya bisa mendapatkan jumlah yang layak.

Untuk menemukan semua tanda tangan dari malam yang gila ini, ada di sini!

Itu perlu untuk memperkuat pertahanan Sixers, yang menunjukkan tanda-tanda kelemahan kolektif terutama melawan Miami. Hei, kenapa kamu tidak segera mendapatkan pemain dari Miami? Ini akan menjadi hal yang tepat untuk diperhatikan, karena Heat menunjukkan semua keterampilan bertahan mereka melawan Philly. Kami tidak berbicara tentang pemain yang akan datang dan jatuh seperti orang gila saat menyerang. Dalam kampanye kualifikasi ini, PJ Tucker mengirimkan 7,9 poin, 5,7 poin, dan 1,8 assist. sebuahYa, itu tidak cukup untuk menjadi bernilai 10 juta untuk tahun ini, tetapi Piji adalah tipe pemain yang dapat terlibat dan mengirim pukulan besar pada momen penting dalam permainan. Kebetulan, kapasitas ini diberikan kepada pendatang pertama, itulah sebabnya Teuckeure menawarkan layanannya dengan tarif ini. Pada 37, gaji adalah anugerah nyata untuk posisi 4. Poin akuntansi, tanda tangan ini dimungkinkan melalui penggunaan Pengecualian tingkat menengahpenghindaran kontrak khusus pajak barang mewah. Perlu juga dicatat bahwa dengan menolak Pilihan PemainJames Harden memungkinkan operasi itu karena gajinya akan kurang dari 47 juta yang direncanakan semula. Ini adalah orang-orang baik.

Tujuan kedatangan Tucker? Jelas bahwa dia akan memenangkan gelar tahun depan. Dengan Joel Embiid tanpa kerusakan fisik, James Harden berada dalam posisi yang lebih cemas musim ini dan Tyrese Maxey baik-baik saja dengan sepatu ketsnya. lasset Yang Tuck’ mewakili tidak dapat diabaikan, tapi mari kita membalikkan sudut pandang sedikit. Untuk pemain, tantangannya juga untuk kembali ke lingkungan yang agak akrab. Ya, dia pindah ke Houston selama era James Harden dan dengan demikian mengenal Daryl Morey dengan baik. Mencari kenalan lama? Hai kemudahan penyesuaian. Ditambah fakta bahwa Jojo berkampanye untuk kedatangannya dengan administrasi… dan Anda akan tiba seperti di kerajaan Anda. Tentu saja, perlu dipastikan dari sudut pandang matematis, tetapi kekhawatirannya juga bukan batasnya. Yang juga perlu diperhatikan adalah nilai tambah di ruang ganti, mengingat veteran berusia 37 tahun itu, katakanlah dengan sopan kita menggulingkannya ketika dia berbicara.

READ  Giacomo Freoni? Silberger: "Juventus mengharapkan sesuatu yang serupa" - Football

Nah, inilah tanda tangan yang sangat bersih yang akan membuat penggemar Philadelphia senang! Jojo baru saja menemukan teman baru yang memainkan judul tersebut, dan seorang teman yang terbukti berguna di masa-masa panas di atas itu. Bravo Peggy, dan pemasangan yang bagus di rumah baru Anda. Kami melanjutkan karena agen bebas tidak menunggu!

Sumber: Twitter @ShamsCharania