Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Namun, penjara tidak membantu dengan seni bela diri. Tibersky tidak memberi Soroko kesempatan

Ada banyak ekspektasi dalam menghadapi pertarungan Pavel Tybursky dengan Adam Soroko. Salah satu petarung aneh terbaik dan mantan napi harus tampil. Itu benar-benar, tapi itu tidak berlangsung lama.

Arthur Babics

Pavel Tybursky menghancurkan Adam Soroko

Twitter / Paweł Tyburski menghancurkan Adam Soroko

Pada awal 2022, Adam Soroko memasuki seni bela diri dengan badai. Setelah dia dibebaskan dari penjara, di mana dia menghabiskan 10 tahun, dia muncul di “The War” dan gaya hidupnya dicintai oleh pengguna internet. Prime Show MMA menyusulnya dengan cepat. Dia adalah salah satu bintang dari gala pertama, tapi … menghilang beberapa jam sebelum pertarungan (selengkapnya Di Sini)

Dia menyatakan bahwa dia telah mengatur segalanya di kepalanya dan tidak akan membuat kesalahan seperti itu. Terutama saingannya sangat menuntut. Paweł Tyburski adalah petarung aneh yang berpengalaman dan formula pertarungan K-1 dalam sarung tangan kecil adalah solusi yang baik untuk pesaing dan jaminan emosi yang hebat.

Emosi memang ada, tapi tidak lama. Dari detik pertama kami melihat beberapa pertukaran yang luar biasa. Namun, pada satu titik “Tibori” memburu hati Soroko, yang merupakan awal dari akhir. Hitungan kedua cepat, lalu hitungan ketiga, dan hakim harus menyerahkan mantan tahanan itu. Adam Soroko bahkan tidak selamat dari pengumuman vonis saat dia berlari keluar dari kandang dengan sangat kesakitan.

Prime Show MMA 2 Gala: Space Arena berlangsung di Gdynia. Pertandingan malam itu adalah Norman Park vs Kreskors Sulakowski.

Lihat juga: Pertunjukan MMA Perdana dengan pertukaran besar lainnya
Lihat juga: Perilaku tidak senonoh di jalanan Gdynia

Tonton videonya: “Saya Tidak Akan Menyembunyikannya”. Comrod menjadi gila setelah pertarungan

READ  Krakow. Dr Wojciech Seretniki sudah meninggal. "Kau meninggalkan kekosongan besar"

Laporkan bug

WP SportoweFakty