Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Namun, Tesco tidak akan sepenuhnya menghilang dari Polandia

2021-10-27 12:10

Penerbitan
2021-10-27 12:10

Kaki. Tan 888 / / perebutan saham

Meskipun pada bulan November kami tidak akan menemukan toko Tesco di Polandia, perusahaan akan terus beroperasi di Sungai Vistula. Anak perusahaan Tesco Technology, yang menangani platform online untuk toko fisik, akan terus beroperasi di Kraków dan Kielce, lapor Wiadomościhandlowe.pl.

Cabang utama Tesco Technology telah beroperasi di Krakow sejak 2018. Sebanyak 140 orang bekerja di ibu kota, Malopolska, serta di tim yang lebih kecil di Kielce. Pada akhirnya, lapangan kerja akan meningkat menjadi 200 orang, dan perusahaan terutama mencari orang-orang dari industri TI.

Tesco Technology yang beroperasi di Polandia menangani, antara lain, manajemen data yang mengalir dari cabang lain, rencana perjalanan, optimalisasi transportasi, dan pengembangan layanan cloud. Platform e-commerce juga sedang dikembangkan di Krakow.

Salah satu area utama yang perlu kami bangun adalah platform e-commerce kami, dan kehadiran online kami. Tahun ini, kami ingin mencapai £10 miliar dalam penjualan online. Ini sekitar 30.000 pound per menit – kata Fred Kozel, chief engineer di Tesco Technology, mengutip situs berita.

Namun, platform online akan dikembangkan untuk cabang Tesco di negara lain. Supermarket terakhir yang berlokasi di Polandia akan menutup aktivitasnya akhir pekan ini. Sebagian besar toko Tesco telah diambil alih oleh Salling Gropu, pemilik antara lain Net Networks.

Tiga bulan setelah konversi, hampir 80 cabang Netto dibuka untuk menggantikan Tesco. Rantai tersebut berharap untuk mengakhiri tahun ini dengan hampir 200 gerai seperti itu, dan setelah konversi selesai, Netto akan menjangkau lebih dari 700 gerai di seluruh Polandia.

MKZ

Sumber:
tema