Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NASA berhasil meluncurkan roket peluncuran uap pelacak

Orlando, Florida. – Itu akhirnya terjadi.

Seminggu setelah peluncuran yang dihapus cuaca, NASA akhirnya meluncurkan rudal KiNET-X dari fasilitas Pulau Wallops di Virginia pada hari Minggu.

[SHARE YOUR PHOTOS: Pin your pictures, videos of ‘glowing phenomenon’ | PIN IT! Download free Pinpoint Weather App to use your phone]

Peluncurannya tepat waktu, dengan misil terbang ke udara sekitar pukul 20:45, kurang dari 10 menit sebelum jendela peluncurannya berakhir.

Apa yang membuat peluncuran ini sangat berbeda dari yang biasa dilakukan oleh penduduk Florida Tengah yang biasa diluncurkan di Space Coast adalah roket ini akan meluncurkan pelacak uap tinggi ke atmosfer untuk mempelajari angin.

Jika tidak diluncurkan pada hari Minggu, peluncuran bisa saja ditunda hingga akhir tahun ini karena sulitnya melihat asap dari bulan.

iklan

Bahan yang membentuk pelacak uap adalah bahan yang sama yang membuat kembang api berwarna-warni. Semua zat ini tidak berbahaya bagi kita.

[TRENDING: Disney reacts to new CDC mask rules | Rocket launch could bring ‘glowing’ sky to Fla. | Can trolls be charged in murder case?]

Lihatlah ke arah timur di cakrawala 90 detik hingga dua menit setelah rudal diluncurkan dari Pulau Wallops, Virginia. Pelacak dapat dilihat dari Maine hingga Central Florida dan sejauh pedalaman Sungai Mississippi.

READ  AS menghadapi surplus vaksin COVID-19 karena permintaan yang melambat

iklan


Gunakan formulir di bawah ini untuk mendaftar ClickOrlando.com Buletin satelit, dikirim setiap Rabu sore.

Hak Cipta 2021 oleh WKMG ClickOrlando – Semua Hak Dilindungi.