Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NASA kembali ke bulan pada Februari 2022?

NASA ingin kembali ke Bulan pada Februari 2022 untuk memulai program Artemis.

NS NASA Dia telah mengumumkan beberapa waktu lalu niatnya untuk kembali ke bulan. Hari ini, segalanya jauh lebih jelas. Pada hari Jumat, badan antariksa AS mengungkapkan tahap pertama kembalinya ke program bulan. Misi Artémis 1 saat ini dijadwalkan lepas landas dalam sebulan Februari 2022.

NASA ingin kembali ke bulan pada Februari 2022

Misi yang semula dijadwalkan sebelum akhir tahun 2021 ini akan menandai dimulainya program Artemis, sebuah program yang memungkinkan Amerika Serikat untuk mengembalikan manusia ke bulan, termasuk wanita pertama. Pada bulan Februari, itu akan menjadi uji terbang tanpa astronot, dengan roket raksasa baru NASA, SLS, untuk mendorong kapsul Orion ke bulan sebelum kembali ke Bumi. Menurut Mike Sarafin, Policy Officer, “Jendela peluncuran Februari dibuka pada tanggal 12 dan kesempatan terakhir kami di bulan Februari adalah pada tanggal 27.” Setelah itu, perlu menunggu hingga Maret (dari 12 hingga 27) atau April (dari 8 hingga 23).

Untuk memulai Artémis

Perakitan selesai pada hari Rabu, dengan Orion di atas, di Kennedy Space Center di Cape Canaveral, Florida. “Ini adalah langkah yang sangat penting. Ini menunjukkan bahwa kita berada di bagian utama dari misi.” Pada awal Januari akan ada latihan, tangki akan diisi bahan bakar dan penghitungan mundur palsu akan dilakukan. Tanggal berhenti yang tepat akan diumumkan hanya setelah tes ini. Perhatikan bahwa jika peluncuran berlangsung selama paruh pertama jendela peluncuran Februari, misi akan memakan waktu sekitar enam minggu. Kalau tidak, hanya empat.

SLS dan Orion sudah membuktikan sendiri, tapi untuk misi Artemis 1 ini, “akan jauh lebih cepat dan suhu akan jauh lebih tinggi,” jelas Mike Sarafin. Misi Artemis 1 ini memiliki beberapa tujuan. Ini akan tentang menunjukkan kemampuan Orion untuk kembali ke bulan, bekerja di luar angkasa dan memulihkan kapal, antara lain.

READ  Resident Evil Village: DLC Dikonfirmasi + Re: Verse Dirilis pada bulan Juli

Setelah Artemis 1, Anda harus mengikuti misi Artemis 2. Untuk saat ini, itu akan berlangsung pada tahun 2023, dengan astronot di dalamnya, tanpa pernah menginjakkan kaki di satelit alami kita. Perlu menunggu Artémis 3. Tanggal awal untuk fase ketiga ini adalah 2024 tetapi hari ini tampaknya tidak mungkin untuk mengadakan kalender ini.