Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NASA menunda penerbangan helikopter inovasi bersejarah pertama di Mars

Penggambaran artistik helikopter Kreativitas Mars NASA dalam penerbangan.

NASA / Jet Propulsion Laboratory- California Institute of Technology

Sepertinya kita harus menunggu lebih lama untuk melihat helikopter terbang di sekitar Mars. NASA memutuskan untuk menahan diri Helikopter Kreativitas MarsBadan antariksa mengatakan Sabtu uji terbang pertama kendaraan karena alarm keselamatan selama uji rotasi kecepatan tinggi rotor Ingenuity. Badan antariksa mengatakan dalam sebuah pernyataan bahwa penerbangan, yang semula dijadwalkan pada hari Minggu, sekarang akan lepas landas “paling lambat tanggal 14 April”. NASA mengatakan helikopter itu “aman dan sehat”.

Selama tes rotor pada hari Jumat, “urutan perintah yang mengontrol tes berakhir lebih awal karena timer ‘jam tangan’ telah kedaluwarsa. Pembaruan Status. Ini terjadi saat mencoba memindahkan komputer penerbangan dari mode ‘pra-penerbangan’ ke mode ‘dalam penerbangan’.

Badan tersebut menambahkan bahwa pengatur waktu “mengawasi rantai komando dan memperingatkan sistem terhadap potensi masalah. Ini membantu sistem untuk tetap aman dengan tidak menindaklanjuti jika ada masalah yang diketahui.”


Sekarang mainkan:
Menonton ini:

Bagaimana Planet Mars NASA Dapat Mengubah Masa Depan …


5:20

Badan antariksa mengatakan tim Ingenuity sedang mendiagnosis masalah dan akan menjadwal ulang uji rotor berdasarkan temuannya. NASA sebelumnya mengatakan bahwa sejarah penerbangan Ingenuity bisa berubah seiring para insinyur melakukan penyesuaian dan menjalani pemeriksaan pra-penerbangan.

Ketika kreativitas akhirnya menghilang, ini akan menjadi pertama kalinya manusia mencapai penerbangan yang dikendalikan energi di planet lain. Helikopter eksperimental, Dibawa ke Mars oleh Kendaraan Ketekunan NASA, Ini mungkin membuka cara baru untuk menjelajahi dunia lain.

READ  Teleskop Luar Angkasa James Webb NASA mengungkap cermin raksasanya untuk terakhir kalinya sebelum diluncurkan pada 31 Oktober