Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NASA sengaja bertabrakan dengan pesawat ruang angkasa di asteroid

NASA sengaja bertabrakan dengan pesawat ruang angkasa di asteroid



Berangkat dari pantai. Mereka ditetapkan untuk rilis akhir bulan ini. Akan ada pesawat ruang angkasa di belakang Falcon 9. Para pejabat mengatakan itu adalah misi enam bulan di Lab Mikrografi. Para astronom melakukan tes PP INRE FLORIDA terakhir. TAKEOFF ditetapkan pada 30 Oktober. SANI: KA NASA berencana untuk secara sengaja menabrakkan ruang angkasa ke sebuah bintang dalam upaya untuk mengubah arahnya. Ini adalah bagian dari misi uji pengalihan untuk mempertahankan Bumi dari steroid berbahaya melalui dampak kinetik.

NASA sengaja bertabrakan dengan pesawat ruang angkasa di asteroid


NASA berencana untuk dengan sengaja menabrakkan pesawat ruang angkasa ke asteroid dalam upaya untuk mengubah arahnya, bagian dari misi uji asteroid ganda untuk mempertahankan Bumi dari asteroid berbahaya melalui defleksi dampak kinetik, dan rencananya adalah meluncurkan pesawat ruang angkasa pada bulan November. 23 di atas roket SpaceX Falcon 9 untuk mencegat asteroid Didymos 11 juta kilometer dari planet ini.

NASA berencana untuk dengan sengaja menabrakkan pesawat ruang angkasa ke asteroid dalam upaya untuk mengubah arahnya.

Ini adalah bagian dari misi uji pengalihan ganda asteroid untuk mempertahankan Bumi dari asteroid berbahaya melalui defleksi dampak kinetik.

Rencananya adalah meluncurkan pesawat ruang angkasa pada 23 November di atas roket SpaceX Falcon 9 untuk mencegat asteroid Didymos 11 juta kilometer dari planet ini.

READ  Merah muda untuk keluarga, teman, dan saudara perempuan saya