Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Naskah Einstein disita dengan harga tinggi!

Ramalan ahli lelang menjadi 2 atau 3 juta euro. Akhirnya, Naskah Langka Albert Einstein Disampaikan oleh Christie’s kemarin, dia diculik dari jumlah astronomi 11,7 juta euro! Sejauh ini, jumlah tertinggi untuk menulis yang paling terkenal Fisikawan. Pada tahun 2018, ia menjadi terkenal “Pesan dari Tuhan” apapun Harga seorang fisikawan Nobel Dia menjelaskan pada tahun 1921 bahwa hubungannya dengan utang dijual sekitar 2,5 juta euro. Pada tahun 2017, sebuah surat tentang rahasia kebahagiaan yang ditulis di sebuah hotel di Tokyo (Jepang) naik menjadi 1,4 juta euro.

Mari kita ingat bahwa naskah setebal 54 halaman ini membahas, dengan garis perhitungan yang tak berujung dengan tinta hitam di atas kertas kuning dan agak bertumpuk, masalah teori. Relativitas umum. Dokumen kerja yang sangat langka dengan sejumlah kesalahan yang awalnya tidak diketahui; lalu siapa yang mengemudi Albert Einstein Untuk menyerah pada beberapa kertas ini sama sekali. Untungnya itu ditemukan oleh rekannya pada saat itu dan rekan penulis naskah, fisikawan Swiss Michel Besseau.

Nama pembeli belum diumumkan.

Einstein: Sebuah manuskrip langka dilelang di Paris hari ini

Subjek Natalie Mayer Diposting pada 23/11/2021

Peristiwa langka di Paris, Selasa 23 November 2021 Naskah Albert Einstein Itu akan dijual melalui pelelangan umum. 54 halaman makalah dari berbagai asal termasuk 26 halaman yang ditulis oleh fisikawan terkenal antara tahun 1913 dan 1914. Sebuah karya persiapan untuk teori relativitas umum. Sebuah dokumen kerja yang mengungkapkan hari ini beberapa rahasia pikiran ahli teori besar. Halamannya dihitung hampir secara eksklusif sementara yang lain menyertakan catatan di margin.

Naskah telah disimpan dengan hati-hati oleh seorang rekan dan orang kepercayaan dariAlbert Einstein, fisikawan Swiss Michel Besso – penulis dokumen lainnya. Ini akan menjadi satu-satunya – selain yang diadakan oleh Universitas Ibrani Yerusalem – untuk memberikan gambar skema dari teori relativitas umum.

Menurut Christie, ini adalah manuskripnya “yang paling berharga” Tidak Pernah Lelang Dari fisikawan terkenal. Nilainya diperkirakan antara 2 dan 3 juta euro. Dan jika kita ingat Mei lalu, sebuah surat menggunakan rumus terkenal E = mc2 Dijual seharga $ 1,2 juta sementara para ahli memperkirakan 400.000 ” Hanya “

READ  Silikon yang ditentukan perangkat lunak Intel: Prosesor yang dapat ditingkatkan mungkin kembali