Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NBA: Seri level Jazz Utah melawan Memphis Grizzlies meskipun ada konser Morant

Dalam pertandingan yang luar biasa, Utah Jazz menyamakan kedudukan melawan Memphis Grizzlies. Pada menit ke-141: 129 tuan rumah hampir kehilangan keunggulan besar, dan Ja Morant yang menggairahkan tidak bisa dihentikan. Pada akhirnya, Utah berhasil merayakan kembalinya Donovan Mitchell.

Utah Jazz (1) – Memphis Grizzlies (8) 141: 129 (BOXSCORE), Serie A: 1-1

Dengan skor 22 poin, ia memimpin Utah melawan tim underdog yang terpana di game pertama. Dengan 43:29 di kuarter ketiga, para tamu menghirup kudeta baru dan berhasil mempersingkat hingga dua poin, tetapi perlombaan untuk mengejar terlambat untuk kemenangan kedua. Namun di Utah, rekor waralaba hanya anjlok.

Tidak pernah dalam sejarah mereka tim jazz mencetak lebih banyak poin, dan mereka tenggelam dalam 19 dari 39 percobaan dari jarak jauh (48,7 persen). Dalam hal itu, mereka mencetak keunggulan kritis atas Grizzlies (23/8, 34,8 persen). Mitchell sangat terkenal ketika dia kembali dengan 25 poin hanya dalam 26 menit (8/19 FG, 5/10 3FG). “Tubuh saya terasa enak, tapi pasti masih ada hal-hal yang bisa saya perbaiki,” ujarnya usai pertandingan.

Rudi Joubert juga memberikan penampilan yang sangat kuat, mencetak 21 poin, 13 rebound dan 4 blok, dari lapangan ia mencapai 9 dari 11. Mike Conley (20 dan 15) juga mendapat dua kali, dan Royce O’Neal (14), 4/6 3FG), Boyan Bogdanovic (18), Pemain Keenam Tahun Ini Jordan Clarkson Dan Joe Engels (14) mencetak dua angka. Kedua tim memasukkan lebih dari 54 persen lemparan mereka.

Meski kalah, penampilan Morant bersejarah. Belum pernah sebelumnya ia mencetak lebih banyak poin di babak playoff, hanya George Mikan yang mencetak lebih banyak poin dalam sejarah NBA dalam dua pertandingan play-off pertamanya (75, Morant 73). Baginya secara pribadi, 47 poin itu tentu saja yang tertinggi dalam karirnya (15/26 FG, 15/20 FT, 7 assist). Meskipun ada masalah buruk secara konsisten, Dillon Brooks (23, 10/14 FG) dan Jonas Valancionas (18) juga memberikan sangat sedikit dari bangku cadangan (Grayson Allen 0/6, hanya 14 poin secara keseluruhan)

READ  Zverev sedang berjuang menuju babak 16 besar

Dibandingkan dengan Game 1, Mitchell menggantikan Jazz Ingles di start kelima. Saat membuka kebangkrutan, dia masih harus menonton dengan frustrasi. Bertiga pertamanya benar. Valancionas menerima kesalahan keduanya setelah lebih dari tiga menit, dengan Desmond Bunny melakukan umpan kecil. Tapi panggung milik Mitchell, yang mencetak dua gol dari jarak jauh, Ada banyak retorika buruk dan Brooks membuat kesalahan kedua juga. Utah 7 mencapai tiga (dari 10), dan Memphis hanya 1, 36:27 setelah seperempat.