Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

NCIS: Tidak Ada Acara Lagi, Musim Baru 18 kembali Jumat depan di M6 – Seri Berita di TV

Mulai Jumat depan, M6 akan menayangkan episode baru “NCIS: Special Investigations” Musim 18 sebagai pengganti program yang telah disiapkan saluran tersebut sejak awal musim panas.

CBS

Sejak awal musim panas, M6 telah menyiarkan ulang musim ke-15 NCIS: Investigasi Khusus, yang membuat kecewa para penggemar seri yang hanya menunggu satu hal: dimulainya kembali episode yang tidak terlihat dari Musim 18.

Pada hari Jumat, 30 April, M6 sudah mengakhiri siaran musim baru ini setelah hanya 6 episode, Gibbs dan timnya meninggalkan kotak Jumat malam gratis untuk menghadirkan musim kelima Bull. Saluran tersebut kemudian memutuskan untuk bertaruh pada Euro Football menjelang tayangan ulang NCIS pada 9 Juli.

Tapi reboot sudah berakhir! Mulai Jumat, 27 Agustus pukul 21:05, M6 akan menyajikan kepada pemirsanya final Musim 18 NCIS. Setiap minggu, Anda dapat menemukan episode baru diikuti oleh tayangan ulang musim sebelumnya.

Perayaan akan dimulai dengan Episode VII, berjudul “Hari Pertama,” yang akan melihat tim NCIS menyelidiki pembunuhan seorang pejabat pasokan yang bekerja untuk asosiasi reintegrasi, yang ditembak dan dibunuh saat mengemudikan mantan narapidana. Dengan kejahatan yang ditandai dengan geng, petugas percaya bahwa mantan narapidana adalah target sebenarnya. Gibbs juga akan membantu Palmer mengatasi trauma pribadi.

Jadi, atur setiap Jumat malam mulai pukul 21:05 di M6 untuk menemukan episode baru Musim 18 NCIS. Dan tanpa penundaan di Salto, platform akan menampilkan Musim 18 sebagai pratinjau kepada pelanggannya malam ini.

READ  Nicki Minaj merindukan Met Gala: Pernyataan tentang vaksin ini tidak lulus