Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nebraska Humane Society mengidentifikasi infeksi pada anjing di tempat penampungan

Nebraska Humane Society mengidentifikasi infeksi pada anjing di tempat penampungan

Humane Society of Nebraska mengidentifikasi infeksi yang mendorong tempat penampungan tersebut memulai operasi darurat sebagai virus pneumonia. Ini adalah “penyebab yang semakin umum” dari infeksi pernafasan pada anjing yang berada di tempat penampungan dan dapat menyebabkan komplikasi lain, seperti pneumonia, kata tempat penampungan tersebut. Mereka disuntik mati karena gejalanya, menurut Nebraska Humane Society. Awalnya, Nebraska Humane Society mempunyai infeksi bakteri yang sangat menular yang disebut Streptococcus equi zooepidemicus, atau “zoo streptococcus.” Namun, hasil laboratorium mengungkapkan penyebab infeksi pernafasan tersebut adalah virus pneumonia, yang menurut mereka pada dasarnya adalah versi agresif dari kandang batuk. CAKUPAN SEBELUMNYA: Nebraska Humane Society dalam jadwal darurat hanya karena kemungkinan infeksi bakteri, tempat penampungan mengatakan tidak merespons Perawatan konvensional dapat menyebabkan pneumonia pada beberapa anjing, tetapi risikonya kecil bagi manusia atau kucing, kata tempat penampungan tersebut dalam sebuah pernyataan. Amber Horne, direktur pengobatan hewan di Nebraska Humane Society, menyebutnya sebagai “situasi serius.” kata tanduk. Nebraska Humane Society mengatakan operasi darurat akan berlanjut hingga pemberitahuan lebih lanjut. Tempat penampungan mengatakan lobi utama dan area adopsi kucing/makhluk aman dari kontaminasi, dan mereka akan memulai adopsi kucing/makhluk pada hari Sabtu pukul 10 pagi. Jika Anda mengadopsi anjing dari NHS sejak 2 Juni, Anda harus mewaspadai gejala seperti penyakit pernapasan, batuk, keluarnya cairan dari hidung, kehilangan nafsu makan, dan depresi. Jika Anda melihat ini pada hewan peliharaan Anda, hubungi dokter hewan Anda. Horn merekomendasikan untuk memastikan anjing Anda mendapatkan vaksinasi terbaru dan menghindari taman anjing saat ini. Tempat penampungan mengatakan dokter hewan harus menghubungi staf medis NHS untuk melaporkan setiap kasus yang dicurigai. Jika Anda menemukan hewan peliharaan yang hilang atau hewan tersesat dalam tiga hingga lima hari ke depan, Anda tetap disarankan untuk menghubungi NHS. Klik di sini untuk mendapatkan berita utama terbaru dari KETV NewsWatch 7

READ  Tahun lalu mungkin melihat ledakan kosmik paling masif 'sejak peradaban manusia dimulai'

Humane Society of Nebraska mengidentifikasi infeksi yang mendorong tempat penampungan tersebut memulai operasi darurat sebagai virus pneumonia.

Ini adalah “penyebab yang semakin umum” dari infeksi pernafasan pada anjing yang berada di tempat penampungan dan dapat menyebabkan komplikasi lain, seperti pneumonia, kata tempat penampungan tersebut.

Dua anjing harus disuntik mati karena gejalanya, menurut Nebraska Humane Society.

Namun, Nebraska Humane Society awalnya memiliki infeksi bakteri yang sangat menular yang disebut streptococcus, atau “zoo streptococcus.” Namun, hasil laboratorium mengungkapkan penyebab infeksi pernafasan tersebut adalah virus pneumonia, yang menurut mereka pada dasarnya adalah versi agresif dari kandang batuk.

CAKUPAN SEBELUMNYA: Nebraska Humane Society berada dalam status darurat hanya karena kemungkinan adanya infeksi bakteri

Penyakit ini tidak merespons pengobatan konvensional dan dapat menyebabkan pneumonia pada beberapa anjing, namun risikonya kecil bagi manusia atau kucing, kata tempat penampungan tersebut.

“Pada anjing, penyakit ini menular dan menyebar dengan cepat,” kata tempat penampungan tersebut dalam sebuah pernyataan.

Dr Amber Horne, direktur pengobatan hewan di Nebraska Humane Society, menyebutnya sebagai “situasi berbahaya”.

“Dengan tanda-tanda klinis yang kami lihat pada pasien pertama kami yang menderita pneumonia parah, saya belum pernah melihat kombinasi khusus ini sampai sekarang,” kata Horn.

Nebraska Humane Society mengatakan operasi darurat akan berlanjut hingga pemberitahuan lebih lanjut.

Tempat penampungan mengatakan lobi utama dan area adopsi kucing/makhluk aman dari kontaminasi, dan mereka akan memulai adopsi kucing/makhluk pada hari Sabtu pukul 10 pagi.

Jika Anda mengadopsi anjing dari NHS sejak 2 Juni, Anda harus mewaspadai gejala seperti penyakit pernapasan, batuk, keluarnya cairan dari hidung, kehilangan nafsu makan, dan depresi. Jika Anda melihat ini pada hewan peliharaan Anda, hubungi dokter hewan Anda.

READ  Monkeypox: Kematian pertama AS akibat virus dikonfirmasi di Los Angeles County

Horn merekomendasikan untuk memastikan anjing Anda mendapatkan vaksinasi terbaru dan menghindari taman anjing saat ini.

Tempat penampungan mengatakan dokter hewan harus menghubungi staf medis NHS untuk melaporkan setiap kasus yang dicurigai.

Siapa pun yang menemukan hewan peliharaan yang hilang atau hewan tersesat dalam tiga hingga lima hari ke depan tetap dianjurkan untuk menghubungi NHS.

Klik di sini untuk mendapatkan berita utama terbaru dari KETV NewsWatch 7