Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Negara bagian mengatakan hanya 0,03% dari mereka yang divaksinasi penuh di Wisconsin yang tertular COVID-19, berita lokal

“Kami berkomitmen untuk transparansi,” ujarnya Selasa usai mempresentasikan data. “Tim kami selalu mengevaluasi data dan mencari cara untuk memberikan informasi penting tentang Wisconsin.”

Lebih banyak yang harus dilakukan

Sementara itu, dengan vaksinasi COVID-19 yang terus berlanjut di tengah permintaan yang menurun, para ahli mengatakan akan semakin sulit untuk mendorong mereka yang tidak mendapatkan kesempatan untuk menyingsingkan lengan baju.

“Saya pikir kita memiliki pekerjaan terberat di depan kita,” kata Tim Saise, CEO Koperasi Perawatan Kesehatan Pedesaan Wisconsin, dalam forum online yang diselenggarakan oleh Wisconsin Health News.

Saise mengatakan penggunaan vaksin di pedesaan dan perkotaan kira-kira sama sampai beberapa minggu terakhir, dengan tingkat di daerah pedesaan turun menjadi 88% dari tingkat perkotaan.

Di kota Milwaukee, sekitar 41% orang menerima setidaknya satu dosis, tepat di bawah rata-rata negara bagian, tetapi rasionya bervariasi antara daerah sensus dari 16% hingga hampir 90%, kata Komisaris Kesehatan Kirsten Johnson. “Kuncinya di sini sekarang adalah bertemu orang di mana pun mereka berada, dan membuat vaksinasi semudah mungkin bagi mereka,” katanya.

Bicarakan tentang itu

Dr. Tito Isard, CEO Milwaukee Health Services, sebuah klinik kesehatan komunitas, mengatakan bahwa dengan pasien yang ragu-ragu tentang vaksin, dia membahas tujuan mereka, tujuan keluarga mereka, dan konsekuensi dari mendapatkan vaksin dan tidak mendapatkannya.

READ  Saksikan bulan merah muda menerangi langit malam di bulan April