Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Negara ini berencana untuk membunuh semua populasi monyet vervet

Negara ini berencana untuk membunuh semua populasi monyet vervet

Monyet vervet memiliki tubuh abu-abu berbintik-bintik abu-abu dan coklat

Negara Karibia Sint Maarten telah setuju untuk memusnahkan seluruh populasi monyet vervet wali tersebut. Spesies ini telah ditetapkan sebagai “gangguan” oleh penduduk setempat. Rencana untuk memusnahkan monyet datang setelah para petani mengeluh bahwa monyet-monyet itu “merampok tanaman mereka dan menghancurkan mata pencaharian mereka”.

Namun, para kritikus menyarankan bahwa daripada membunuh hewan, memandulkan atau mengebiri mungkin merupakan cara yang lebih baik untuk menangani spesies monyet yang jumlahnya terus bertambah, lapor portal terkemuka.

LSM Yayasan Alam St Maarten akan menerapkan skema yang didanai pemerintah. LSM akan menangkap dan menidurkan lebih dari 450 monyet dalam tiga tahun ke depan.

“Ketika suatu spesies menetapkan rentang di suatu daerah yang bukan rumahnya, seringkali tidak ada predator untuk menjaga ukuran populasi,” Leslie Hickerson, direktur yayasan, mengatakan kepada The Guardian, menambahkan, “Pengelolaan spesies adalah aspek penting. menjaga kesehatan pulau.” bagi mereka yang datang setelah kita.”

Monyet vervet asli Afrika selatan dan timur dan diperkenalkan ke negara Karibia pada abad ke-17.

Monyet Vervet memiliki tubuh abu-abu berbintik-bintik dengan wajah abu-abu kecokelatan dan hitam dengan pinggiran bulu putih.

Dave Du Toit, pendiri Vervet Monkey Foundation di Afrika Selatan, mengatakan pemusnahan itu tidak mungkin berhasil.

“Saya pikir metode terbaik dan diterima secara umum adalah memotong saluran jantan dan mensterilkan betina,” katanya.

Video unggulan hari ini

Ranveer Singh dan lawan main Deepika Padukone, Anant Ambani-Radhika Merchant

READ  AS membuka perbatasan 20 bulan setelah penutupan COVID-19: 5 poin