Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Negara-negara dengan tingkat vaksinasi rendah mengalami penurunan kasus COVID, tetapi para ahli memperingatkan itu mungkin tidak berlanjut

Meskipun kasus COVID-19 menurun di seluruh negeri, bahkan di daerah yang belum secara agresif memvaksinasi penduduknya, para ahli memperingatkan bahwa masa-masa indah mungkin tidak bertahan lama, Kantor berita Saya sebutkan hari Minggu.

kondisi bermain: Jumlah kasus yang lebih rendah dapat disebabkan oleh kombinasi vaksinasi, kekebalan alami di komunitas di mana banyak yang telah terpapar virus, dan bulan-bulan yang lebih hangat yang memungkinkan orang menghabiskan lebih sedikit waktu di dalam ruangan, menurut AP.

Dapatkan berita pasar yang sepadan dengan waktu Anda dengan Axios Markets. Daftar gratis.

  • Hanya delapan negara bagian yang mengalami peningkatan rata-rata kasus dalam dua minggu terakhir, dan semua negara bagian tersebut memiliki tingkat vaksinasi di bawah rata-rata nasional sekitar 39% yang divaksinasi lengkap.

  • Di sisi lain, 10 negara bagian dengan jumlah kasus COVID-19 per kapita terendah sedang divaksinasi penuh dengan tingkat di atas rata-rata nasional, per AP.

Tapi tapi tapi: Kabar baik datang dengan kepalan tangan. Jumlah kasus Mississippi menurun sementara itu hanya memvaksinasi 28% dari populasinya, dan sekitar 60% penduduknya memiliki beberapa bentuk kekebalan bawaan karena paparan sebelumnya, menurut AP.

  • “Kami pasti mendapatkan beberapa manfaat populasi dari kasus kami sebelumnya, tetapi kami membayarnya,” Thomas Dobbs, seorang pejabat kesehatan Mississippi mengatakan kepada The Associated Press. “Kami membayarnya dengan kematian.”

  • Negara bagian itu telah melihat 7.300 orang meninggal karena COVID-19.

Gambar besar: Lena Win, seorang profesor kesehatan masyarakat di Universitas George Washington, mengatakan kepada Associated Press bahwa kekebalan alami terhadap virus dari paparan mungkin bersifat sementara.

  • “Hanya karena kita beruntung di bulan Juni, bukan berarti kita akan beruntung di akhir musim gugur dan musim dingin,” kata Wen. “Di sini kita bisa memiliki varian yang lebih menular, lebih ganas dan mereka yang tidak memiliki kekebalan atau kekebalan yang berkurang dapat rentan terhadap infeksi lagi.”

READ  Multnomah County sekarang mencoba untuk mempercepat pembukaan kembali setelah penundaan seminggu

Dari catatan: Vaksinasi telah terbukti menjadi masalah partisan yang pelik. Minggu Polling CBS Tunjukkan bahwa hampir 30% dari Partai Republik tidak berencana untuk divaksinasi terhadap COVID-19.

Selengkapnya dari Axios: Daftar untuk tren pasar terbaru dengan Axios Markets. Berlangganan gratis