Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Negara-negara ini akan menyanyi untuk gelar itu pada hari Sabtu

Di semifinal kedua Kontes Lagu Eurovision 2021, 17 band terakhir bernyanyi di Final. Sepuluh peserta lainnya memenuhi syarat untuk pertunjukan hari Sabtu. Islandia secara khusus menimbulkan kejutan.

Seri foto dengan 63 foto

17 negara berlaga di semifinal kedua Kontes Lagu Eropa (ESC) Kamis malam. Sepuluh negara teratas di semifinal kedua lolos ke final, yang akan berlangsung pada Sabtu 22 Mei. Sebanyak 26 negara akan mengayunkan gelar tersebut.

Seperti pada semifinal pertama, 3.500 penonton diizinkan untuk hadir langsung di Ahoy Arena di Rotterdam meskipun terjadi pandemi Corona – sebagai bagian dari studi ilmiah. Banyak kasus infeksi HIV telah terjadi di sekitar Pusat Pelayanan Ekonomi dan Sosial, Tidak menyebabkan penawaran dibatalkan.

Siapa yang mencapai final?

Juri Nasional ESC serta penonton dari negara-negara semi finalis ada di tangan mereka dengan pemungutan suara terakhir mereka. Mereka memilih sepuluh negara ini di final.

  1. Albania (Angela Peristeri dengan “Karma”)
  2. Serbien (Badai mit “Loco Loco”)
  3. Bulgarien (Victoria mit “menjadi tua”)
  4. Moldau (Natalia Gordenko mati “Sugar”)
  5. Portugal (The Black Mamba mit “Love Is On My Side”)
  6. Islandia (Daði og Gagnamagnið mit “10 Years”)
  7. San Marino (Senhit mit “Adrenalina”)
  8. Air Mata Gjon dengan “Semua alam semesta”
  9. Yunani (Stefania dengan “The Last Dance”)
  10. Finlandia (Saluran Buta dengan “Sisi Gelap”)

Daði og Gagnamagnið dari Islandia secara khusus menimbulkan kejutan, karena: Mereka tidak muncul sama sekali dan tetap pergi. Ini akan menimbulkan rasa penasaran di pertandingan final juga. Sejak seorang anggota dinyatakan positif terkena Corona pada hari Rabu, band ini tidak akan tampil dalam pertunjukan live ESC tahun ini. Daði og Gagnamagnið harus melakukan latihan, dan penampilan mereka untuk “10 Years” direkam dalam bentuk video.

READ  Nicholas Bedos dihantui: dia memunculkan kata-kata memilukan dari ayahnya, Jay, di ranjang kematiannya

Di semifinal pertama pada 18 Mei, sepuluh negara sudah lolos ke final. Di sini Anda dapat mengetahui negara mana yang berhasil melakukannya. Yang disebut “Lima Besar” (Jerman, Prancis, Italia, Spanyol, dan Inggris Raya), serta negara tuan rumah, Belanda, bersiap langsung untuk final. Untuk Jerman, Jendrik Sigwart mengikuti kompetisi “I Don’t Feel Hate”. Final Eurovision 65 Eurovision 2021 akan ditayangkan langsung pada Sabtu malam mulai pukul 8.15 malam di Das Erste – dan t-online akan melaporkan acara tersebut secara detail melalui live tape.