Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nemanja Bjelica telah bergabung dengan Warriors setidaknya selama satu tahun, jadi dia saudara ketiga dari Splash?

Nemanja Bjelica telah bergabung dengan Warriors setidaknya selama satu tahun, jadi dia saudara ketiga dari Splash?

Terakhir, tim Warriors sudah bertahan sejak dibukanya free agency. Meskipun memiliki ruang gerak yang sangat terbatas, karena batas gaji yang sudah penuh, Golden State baru saja menambahkan sepotong roti yang menarik ke dalam daftarnya: Nemanja Bjelica.

Itu dia, prajurit menandatangani! Karena selain kedatangan Otto Porter Jr kemarin, harus dikatakan bahwa dia sedikit gurun. Orang Serbia Jadi Nemanja Bjelica tiba di Teluk San Francisco selama satu tahun dan minimal kontrak veteran, menurut Atlet. Kesepakatan kecil yang bagus, yang menambahkan sedikit pengalaman pada tenaga kerja Dubs yang agak dirubah. Dengan tembakan, kecerdasan, visi permainan yang baik dan dengan demikian tim veterannya, Bjelica akan memperkuat grup kuning dan biru, yang seharusnya bisa bersinar dalam sistem Steve Kerr. Untuk mengingat, setelah dua setengah tahun di sisi Sacramento, Serbia dipindahkan ke Miami pada batas waktu perdagangan, untuk menambah ancaman luar untuk Heat. Setelah waktu yang singkat di Florida, Nemanja Bellica beristirahat di tasnya di California, tetapi dalam waralaba (sedikit) lebih sukses dan stabil. Di Warriors, pemain sayap mungkin menikmati menerima kaviar dari Draymond Green atau memanfaatkan ruang yang diciptakan oleh Steph Curry dan Klay Thompson, yang jelas diawasi ketat oleh pertahanan liga. 188BET

Bjelica hampir 39% di belakang busur karir, dan dia menimbulkan ancaman luar baru bersama Splash Brothers. Dengan kedatangannya dan kedatangan Moses Moody, yang direkrut oleh Warriors ke posisi 14 beberapa hari yang lalu, perbedaan Dubs bisa lebih luar biasa. Pada usia 33, Peleka pasti memiliki prospek memenangkan gelar NBA di benaknya…dan dalam waralaba yang dikelola dengan baik dan sehat, dengan budaya pemenang dan masa lalu yang gemilang, paviliun perkasa mungkin berada di tempat yang tepat. Namun, salah satu pertanyaan terbesar untuk musim depan adalah kembalinya Klay Thompson ke lapangan. Dengan comeback kedua Splash Bro, akankah Golden State dapat memainkan gelar pada tahun 2022? Bagaimanapun, front office juara NBA 2018 selalu memiliki pengecualian tingkat menengah untuk menambahkan elemen baru ke tim ini untuk mencari kemenangan.

READ  LANGSUNG - 14 Besar: Ikuti derby Castres-Toulouse di Prancis Bleu Occitanie

Meskipun saat ini sulit untuk menilai peluang Warriors yang sebenarnya untuk menjadi juara tahun depan, dapat dikatakan bahwa Bob Myers – manajer umum waralaba – telah berhasil menambahkan bagian yang menarik dengan beberapa kemungkinan yang dia miliki: tahun Nemanja Bjelica -lama datang di Setidaknya dokter hewan.

Sumber teks: atlet