Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Netflix akan diluncurkan dalam video game pada tahun 2022


berdasarkan
BloombergNetflix akan merilis video game sekitar tahun depan. Perkembangan strategis utama di sektor yang dianggap layanan streaming sebagai salah satu pesaing terberatnya. Untuk melakukannya, Netflix mengonfirmasi bahwa mereka telah menunjuk mantan CEO Oculus, Electronic Arts, dan Zynga, Mike Verdo, sebagai wakil presiden pengembangan game.

SVoD telah mencoba pendekatan tidak langsung ke video game dengan perangkat lunak interaktifnya seperti Bandersnatch dan beberapa kemitraan lisensi dan pemasaran. April lalu, Greg Peters, COO dan Direktur Produk di Netflix, mengisyaratkan bahwa minat pada game dapat berubah. ” Kami mencoba mencari cara yang berbeda… untuk menggali lebih dalam basis penggemar ini, dan gim ini jelas merupakan bagian yang sangat menarik. berkata saat itu. “ Tidak diragukan lagi bahwa bermain game akan menjadi bentuk hiburan yang penting dan cara penting untuk memperdalam pengalaman penggemar ini. ».

Netflix selalu mempertahankan bahwa persaingannya melampaui pemutar TV dan film tradisional. Layanan streaming, yang memiliki 207 juta pelanggan, telah berulang kali menyebut game seperti Fortnite dan YouTube di antara pesaing terkuatnya.


Artikel dari CNET.com diadaptasi dari CNETFrance

Foto: Angela Lange/CNET

READ  Lewandowscy secara emosional terlibat dalam olahraga! Pasangan berlibur di Mallorca [FOTO] :: Majalah :: RMF FM