Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Netflix: Resident Evil Mempersembahkan Tayang Perdana Eternal Darkness Di Bulan Juli; Ada sebuah trailer

Pesan
Film dan serial
16 April 2021, 21:05

Netflix telah menerbitkan trailer untuk serial animasi Resident Evil: Eternal Darkness. Dalam artikel singkat, kita bisa melihat karakter Leon dan Claire dan belajar tentang awal plot.

Setelah pemutaran perdana Resident Evil Village pada bulan Mei, kami akan segera mendapatkan kesempatan untuk memasuki kembali alam semesta gelap Capcom. Netflix telah menerbitkan cuplikan untuk serial animasi Resident Evil: Eternal DarknessYang akan tersedia di platform siaran pada Juli tahun ini.

Trailer tersebut tidak mengungkapkan banyak hal tentang apa yang sudah kita ketahui. Karakter utama dalam animasi Hiroyuki Kobayashi adalah Leon S Kennedy dan Claire Redfield, karena kami memiliki kesempatan untuk bermain, antara lain, di Resident Evil 2. Serial ini akan berlangsung pada tahun 2006, dan dia Titik awalnya adalah beberapa sketsa mengganggu dari seorang anak laki-laki yang sedang merekam zombie dari Raccoon City.

Animasi Netflix menjanjikan kesenangan, jadi jika Anda bermain setelah nada kedelapan? Anda tidak akan merasa cukup populasiMungkin layak memberinya kesempatan. Ingat itu juga Kegelapan abadi Bukankah satu-satunya proyek dari alam semesta ini yang sedang dikerjakan oleh perusahaan Amerika ?? Di bulan September akan ada reboot dari serial tersebut, yang dibintangi oleh Kaia Scodelario, Tom Hopper dan Neil McDonough.


Resident Evil: Kegelapan Tak Terbatas

READ  Epic Games Store menawarkan 5 game gratis! Ilmuwan komputer