Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

New Jersey memiliki salah satu tingkat penularan COVID terendah di Amerika Serikat

Sesuatu berjalan baik di Union County.

Dengan populasi 556.000, Union memiliki salah satu tingkat terendah COVID-19 Tingkat transmisi komunitas di negara itu, menurut Pusat Pengendalian dan Pencegahan Penyakit.

CDC memeriksa data dari Ribuan kabupaten Di seluruh negeri, ini mengidentifikasi tingkat prevalensi di masyarakat dan memberi peringkat berdasarkan risiko penularan: tinggi, signifikan, sedang atau rendah.

Union County termasuk di antara hanya 52 kabupaten di Amerika Serikat dalam kategori “rendah”. Kabupaten itu mengatakan dalam sebuah pernyataan Kamis bahwa itu adalah satu-satunya kabupaten di negara bagian itu yang mencapai “tingkat penularan komunitas terendah” dari COVID-19. Ini adalah satu-satunya di Timur Laut yang “mencapai penunjukan gigi yang lebih rendah.”

“Saya pikir kami telah menanggapi COVID-19 dengan serius sejak hari pertama,” kata Alexander Mirabella, ketua Dewan Komisaris Union County.

Lebih dari 72% dari populasi yang memenuhi syarat di kabupaten itu telah divaksinasi. Dan hampir 80% pegawai daerah telah divaksinasi, menurut seorang juru bicara. Tingkat kepositifan serikat pekerja selama tujuh hari hingga Senin adalah 2,04%.

Sebagai gambaran, CDC telah menggambarkan 2.656 kabupaten di Amerika Serikat memiliki risiko penularan komunitas yang “tinggi”. Lebih dari 360 lainnya dianggap berisiko “tinggi” dan 148 sebagai “sedang”.

Union County telah terpukul keras oleh pandemi. Hampir 80.000 penduduk telah terinfeksi sejauh ini, dengan lebih dari 1.800 kematian – jumlah tertinggi keenam di negara bagian itu, menurut dasbor COVID-19 New Jersey. Union County berbatasan dengan Essex County, yang menderita jumlah kematian tertinggi akibat virus corona di negara bagian itu, dan Middlesex County, yang menderita tingkat kematian tertinggi ketiga.

“Kami adalah daerah yang sangat padat dan sangat beragam. Kami adalah salah satu yang terkecil, tetapi salah satu yang terpadat,” kata Mirabella. “Jadi orang-orang agak saling melengkapi. Jadi saya pikir orang-orang menyadari, ‘Hei, sebaiknya kita menganggap ini serius.’ Saya mengucapkan selamat kepada publik karena mendengarkan pesan boikot, dan mendengarkan pesan gubernur.”

READ  50 Pekerja, 9 Pasien Positif Kasus Wabah COVID di Rumah Sakit Pineville - WSOC TV

Melihat peta CDC, aneh melihat seluruh kasus tercakup dalam warna merah dan oranye – kabupaten dinilai memiliki tingkat penularan komunitas “tinggi” dan “tinggi” – dan kemudian melihat satu kotak biru kecil yang menunjukkan risiko rendah. Meskipun banyak komunitas telah proaktif dalam memerangi virus, Union County termasuk di antara mereka yang mengambil tindakan awal yang menurut Mirabella memiliki dampak yang signifikan.

Serikat pekerja dengan cepat menawarkan tes kelompok gratis kepada warga yang mengalami krisis. Dia termasuk orang pertama yang meminta agar pegawai daerah diimunisasi atau menjalani tes mingguan. Ini meluncurkan unit pengujian seluler, mencari tunawisma dan penduduk rentan lainnya, orang tua dan orang-orang yang tidak dapat meninggalkan rumah mereka, menurut pernyataan daerah.

“Saya pikir semuanya datang bersamaan,” kata Mirabella, yang telah mendorong warga untuk mendapatkan suntikan flu mereka dengan musim flu.

Tingkat penularan komunitas COVID-19 adalah metrik penting. CDC membantu memahami berapa banyak prevalensi yang terjadi di daerah tertentu dan potensi paparan di daerah itu. CDC menghitung penularan komunitas dengan melihat total kasus baru per 100.000 penduduk selama tujuh hari terakhir, dan persentase tes positif selama tujuh hari terakhir.

Pers kami membutuhkan dukungan Anda. Silakan daftar hari ini untuk NJ.com.

Spencer Kent dapat dicapai di [email protected].