Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nicholas Bedos dihantui: dia memunculkan kata-kata memilukan dari ayahnya, Jay, di ranjang kematiannya

Pada 28 Mei 2020, Nicolas Bedos kehilangan ayahnya untuk selamanya. Guy Beddus sudah mengambil napas terakhirnya. Dalam “Sept Huit”, pada hari Minggu 25 Juli 2021, sang sutradara kembali ke saat-saat terakhir kehidupan seorang model.

Itu adalah kencan yang tidak akan pernah dia lupakan dan selalu membuatnya sangat sedih. 28 Mei 2020 Guy Bedos sedang sekarat dan putranya, Nicolas Bedos Jadi dia kehilangan modelnya. Sejak itu, sutradara telah bergerak maju, selalu mengingat inspirasinya. tanpa tujuan: Tetap buat ayahmu bangga meski dia tak lagi di sisinya. tamu di foto minggu ini tujuh sampai delapan, Minggu 25 Juli 2021, Post Director OSS 117: Peringatan Merah di Afrika HitamDan Melihat kembali saat-saat terakhir kehidupan ayahnya اة. Terkena penyakit alzheimer, komedian yang saat itu berusia 85 tahun itu saat menghembuskan nafas terakhirnya, hanya ingin mengakhirinya. Dia tidak tahan melihat dirinya menyusut dan kehilangan akal.

Penyakit biadab ini yang entah bagaimana merusak ingatan dan pikirannya… Saya berhasil mencuri beberapa momen kejernihan luar biasa dari waktu.. Dia melihat era yang indah, tidak berlangsung lama. Saya terkadang melakukan rap. Lalu senyumnya…‘, kenang Nicolas Bedos. Mengenai ayah yang adalah Guy Bedos, dia menggambarkannya sebagaiFantastis dan dari waktu ke waktu begitu kejam dan memalukan“.

Nicolas Bedos dihantui oleh saat-saat terakhir ayahnya

Dan tentang saat-saat terakhir yang dia habiskan bersamanya, dia berkata:Pada satu titik dia menjadi persis seperti yang telah kami janjikan selama beberapa dekade untuk tidak membiarkannya menjadi.. Itu berarti saya memiliki, pria yang saya cintai dan saya memiliki suaranya, ingatan akan kata-katanya, kata-katanya, tatapan di pundak saya Yang tampaknya mendorong saya ke dalam semacam perintah yang mengatakan “Biarkan saya”. Ini tak tertahankanSebuah memori yang masih sangat menyakitkan dan masih sangat hadir di benaknya, yang harus menghantui malam-malamnya untuk waktu yang lama.

READ  Apa yang kita tonton malam ini? "Hanya akhir dunia" di Aarti

Berlangganan buletin Closermag.fr untuk menerima berita terbaru secara gratis