Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nicholas Kerr, presiden band rock Bonnie Hawks, meninggal dunia pada usia 50 tahun

Nicholas Kerr di konser di Cannes pada 2017. Cisbo

Musiknya luar biasa seruan rock dan listrik. Dalam beberapa tahun terakhir, Nicholas terkait dengan Ariel Dombasale, dan dia meninggal di Paris pada usia 50 tahun, seperti yang kita pelajari dari tandanya pada hari Senin. Penyebab kematian pemimpin grup rock Prancis Poni Hoax belum diketahui.

Pria kelahiran Phnom Penh, Kamboja pada tahun 1970 ini dikenal menjalani kehidupan rock and roll berlebih, terbukti dari film dokumenter tentang tur band gilanya tersebut. Mabuk di House of Lords. Jika dia terkenal di dunia bawah tanah, karyanya dengan Arielle Dombasle-lah yang mengungkapkan hal ini kepada masyarakat umum. Kolaborasi antara artis ini menghasilkan album Sungai Atlantik Pada 2017 et al kerajaan Pada tahun 2020.

“Penyair yang bersinar”

Penyanyi itu tak segan-segan memberikan penghormatan kepada “pemain rock terakhir bersuara emas”. Nicola Kerr “Dia adalah sosok batu dengan hati yang hancur, seorang penyair pijar, yang memiliki keanggunan Dionysian, makhluk yang langka dan cantik, kami meratapi dia.” Jack of all trade ini adalah aktor di Arielle Dombasle Crystal Palace Alien Itu dirilis pada 2018.

Didirikan di Paris, Nicholas Kerr juga menulis lusinan film untuk Bernard Henry Levy. Pada hari Senin, yang terakhir mengungkapkan “kesedihan yang mendalam” atas kematian “musisi film yang juga luar biasa.” Untuk filsuf, Nicholas Kerr “marah dengan hidup antara Dean dan Gainsbourg; [le] Pengetahuan tentang Bencana di atas batu asli.

Trik Bonnie “Terhubung? Sebenarnya, kita adalah jebakan besar!”

READ  "Bares for Rares" (ZDF): Zoff antara Horst Lichter dan The Expert - Adegan Oha ditayangkan di TV