Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nick Fury Kembali ke MCU oleh Samuel L. Jackson

suara invasi rahasia Bersiap untuk mulai menembak Samuel L. Jackson Dia berbagi foto di akun Instagram-nya yang menunjukkan gaya rambut wajah Nick Fury yang sangat familiar, dan diberi judul, “Tebak jam berapa sekarang?” Kembali ke dalam kotak, tepat pada waktunya! #rested & readytogo #whoyagoncall “Gambar yang mengganggu itu diposting bersama dengan selfie Jackson mengenakan T-shirt yang menunjukkan ilustrasi Led Fury berjabat tangan dengan ikon Captain Marvel, seperti yang terlihat dalam adegan pasca-kredit film Avengers: Perang Infinity. Jika itu tidak cukup untuk membuat Anda bersemangat tentang seri Marvel berikutnya, maka tidak ada apa-apa.

invasi rahasia Kisah yang dibuat oleh adegan pasca-kredit .harus dilanjutkan Spider-Man: Jauh Dari Rumah, yang melihat Jackson’s Fury di pangkalan rahasia untuk beberapa deskripsi sementara versinya di Bumi terungkap sebagai salah satu karakter Skrull yang diperkenalkan di Kapten Marvel. Selain itu, tidak banyak yang diketahui tentang plot film tersebut, tetapi penemuan terbaru dari tim telah mengindikasikan bahwa para pemain akan diperluas secara signifikan dengan pilot dan co-pilot yang terdaftar di IMDB untuk Anthony Mackie, Tom Hiddleston dan Jonathan Majors, di antara mereka. yang lain. .

Orang yang partisipasinya dalam serial ini telah dikonfirmasi adalah Emilia Clarke, yang tidak mengungkapkan kepribadiannya, tetapi terlihat dalam beberapa wawancara, mengungkapkan kebahagiaannya untuk bergabung dengan serial tersebut. MCU.

“Saya pikir apa yang mereka lakukan sekarang sangat menarik dan sangat keren, dan karenanya canggih. Saya merasa seperti mereka adalah apel dunia ini,” kata Clark dalam sebuah wawancara. “Menjadi bagian dari keluarga itu seperti, ‘Ya ampun Ya Tuhan, saya berada di tengah kerumunan anak-anak yang luar biasa. Sangat keren.’” Sejujurnya, orang-orang yang melakukan ini adalah apa yang benar-benar membuat saya ingin melakukannya. Saya hanya berpikir hati dan kepala semua orang berada di tempat yang tepat dengan ini.

READ  Suami Anna Karina, sutradara Dennis Berry, telah meninggal pada usia 76 tahun

“Saya tumbuh dengan membaca fiksi fantasi, jadi saya tahu itu tidak sama dengan buku komik itu sendiri, tapi di situlah fantasi saya hidup,” lanjut Clark. “Jadi ketika membaca tentang superhero untuk pertama kalinya, saya yakin Superman adalah yang pertama saya. Dan Spider-Man, saya pikir itu cukup keren. Spider-Man adalah cerita origin pertama yang saya ingat saat kecil, saya membacanya. dan berkata, ‘Oh Wow, itu lebih dari apa yang ada di halaman. Ini adalah dunia yang lebih besar,” dan kemudian mereka diizinkan masuk. Pemahaman saya yang sebenarnya tentang seberapa jauh dunia ini datang ketika saya pertama kali mulai melakukan komedi. Saat itulah saya seperti, ‘Ya Tuhan, kemana saja kalian semua?’ Ini adalah kegilaan. Ada banyak hal. Ada banyak hal di sana. Dan kemudian, jelas, sekarang blockbuster keluar, terutama hanya komik. Ini semua tentang ruang. Anda tidak lagi memiliki film hit dengan semua bintang film di dalamnya. Anda sekarang memiliki bintang film sebagai IP. Bintang film adalah masalahnya. ”

Tampaknya invasi rahasia Siap meluncurkan kamera, kita dapat mulai mempelajari lebih lanjut tentang produksi seiring perkembangannya dalam beberapa bulan mendatang.

Topik: invasi rahasia

45detik adalah cara baru, jangan ragu untuk membagikan artikel kami di jejaring sosial untuk memberi kami dorongan. 🙂