Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nicolas Bedos: sepotong berharga untuk mantan tahtanya Doria Teller di rumahnya!

Ini adalah kisah yang tidak akan pernah meninggalkan hati mereka. Nicolas Bedos Tentu, dia tidak lagi bersama Doria Teller, tetapi dia tidak akan berhenti gemetar, berputar, dan tertawa bersamanya. Sementara dia sekarang menjalani kehidupan yang tenang dengan pasangan barunya Pauline Desmonts, yang baru-baru ini menemaninya di karpet merah Festival Film Internasional Cannes, sang sutradara menyimpan, di rumah, kenangan indah tentang mantan istrinya. Inilah yang dikatakan wartawan majalah itu dia, yang pergi ke rumah direktur untuk diinterogasi.

Siapa pun yang melawan kebenaran politik, bahkan jika itu berarti mengesampingkan semua jaringan sosial, jelas berkembang di dalam negeri.”Apa pun kecuali bohemian“Bersih dan rapi.”Semuanya diatur seperti di majalah untuk dekorasi, dengan bunga di vas, lembaran musik di piano dan buku di meja kopi.Kami menentukan di kolom majalah mingguan. Di depan dinding, dia memulai satu set kolase dengan mantan pacarnya, Doria Teller.Pekerjaan yang belum selesai yang tidak diragukan lagi membawa kembali senyum kepada sutradara begitu dia melihatnya di sudut ruangan.

Mereka tidak pernah menyerah pada kebencian atau dendam. Ini sangat sederhana, mereka ada untuk satu sama lain sepanjang waktu. Ketika Nicolas Bedos kehilangan ayahnya, Doria Teller berduka untuknya. Tuan rumah perayaan di Festival Film Internasional Cannes ke-74, dia bahkan membiarkan dirinya membuat lelucon kecil yang lucu yang membuat seluruh penonton tertawa. Bioskop, pasti, akan selalu mempertemukan mereka. Dan itu bagus karena putra Guy Bedos sudah kembali bertugas. film ketiganya, OSS 177: Peringatan Merah di Afrika HitamIni akan dirilis pada 4 Agustus 2021 di Prancis, tetapi sudah dalam pengerjaan MenyamarIni adalah karya keempatnya di dekat Nice bersama Isabelle Adjani, Francois Clouse, Marine Fact dan Pierre Nene. “Saya bekerja tanpa henti, dan saya selalu mendapat kesan bahwa saya lulus sarjana“Dia mengakui. Mungkin sudah waktunya untuk menyelesaikan lukisan yang dimulai di masa lalu dengan Doria …

READ  Spice Girl diam-diam menikahi Emma Bunton

Temukan wawancara dengan Nicolas Bedos di majalah Elle, No. 3945, tanggal 30 Juli 2021.