Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nicole Kidman adalah pria yang dapat diandalkan

Yves Belanger hampir tidak bisa mempercayai peluang yang ada di hadapannya. Terbaru dalam menjalankan? Nicole Kidman secara khusus diminta untuk mengambil peran fotografi Sembilan orang asing yang sempurnaRangkaian acara baru Amazon Prime Video.

Adaptasi TV dari novel Sembilan orang asing yang sempurna Ditulis oleh Liane Moriarty Datang ke Internet besok, ia memonopoli hampir seluruh tahun 2020 Quebec, yang telah memiliki karir internasional yang berkembang sejak bakatnya diperhatikan oleh Hollywood. Klub Pembeli Dallas oleh Jean-Marc Vallee pada tahun 2013.

Itu setelah menggosok bahu dengannya Kebohongan Kecil yang BesarPada tahun 2016, Nicole Kidman mengetahui bahwa dia ingin mengulangi pengalaman itu.

Bagaimana reaksi kita ketika salah satu aktris paling terkenal di dunia meminta jasa kita? “Sangat menyenangkan,” jawab Yves Belanger dalam sebuah wawancara dengan Majalah. Sangat menyenangkan bekerja dengan Nicole (Kidman). Dia benar-benar percaya padaku. Saya merasa terlindungi. Saya bisa bersenang-senang dan mengambil risiko, karena saya tahu saya tidak akan kehilangan pekerjaan saya! “

Nicole Kidman mewujudkan guru mewah.

kesopanan foto

Nicole Kidman mewujudkan guru mewah.

kegilaan marah

Thriller dalam delapan episode, Sembilan orang asing yang sempurna Ini menceritakan masa tinggal sekelompok orang yang beragam di spa yang tidak biasa. Serial ini disutradarai oleh Jonathan Levine, seorang pembuat film Amerika yang didukung oleh Yves Belanger tembakan panjang, sebuah komedi romantis yang dibintangi oleh Seth Rogen dan Charlize Theron yang difilmkan di Montreal pada tahun 2018.

Awalnya, miniseri itu seharusnya difilmkan di Los Angeles, tetapi rencana berubah pada musim semi 2020, ketika pandemi tertentu terjadi. Hasilnya: syuting pindah ke Australia, dan lebih khusus lagi ke Byron Bay, dari Juni hingga Desember. Yves Belanger pergi ke sana dengan pesawat pribadi yang dikirim tim produksi ke Montreal.

READ  Riverboat (MDR): Ben Zucker mengaku memindahkan alkohol - "jatuh ke lubang yang dalam"

“Gila! Orang utama yang belum pernah mengunjungi Kangaroo Land sebelumnya tertawa.

Setelah karantina wajib tiba di lokasi, petualangan sebenarnya dimulai, diselingi oleh tiga tes COVID-19 per minggu. Secara total, dibutuhkan sekitar 110 hari pembuatan film.

Yves Belanger menyatakan, “Ini jelas merupakan seri terbesar yang pernah saya kerjakan. Anggarannya lebih dari $100 juta, tetapi saya masih merasa seperti keluarga. Kami bebas melakukan apa pun yang kami inginkan, selama kami menyampaikan materi tepat waktu. kondisi memuaskan!”

Yves Belanger dengan sutradara Jonathan Levine.

kesopanan foto

Yves Belanger dengan sutradara Jonathan Levine.

Reuni dengan Vallee

Yves Bélanger terus melakukan rotasi antara proyek di sini dan di tempat lain sebagai Direktur Fotografi. Di musim semi dia adalah bagian dari kru filmArletteFilm Mariloup Wolfe dengan Maripier Morin. Musim gugur ini, ia harus berhubungan kembali dengan Jean-Marc Vallee, yang membuat film fitur tentang kisah cinta antara John Lennon dan Yoko Ono. Belum lagi Clint Eastwood, yang ingin mempertahankan jasanya untuk ketiga kalinya setelah itu bagal Dan Richard Permata

“Saya memeras diri setiap pagi,” komentar Yves Belanger. Saya beruntung, karena saya bisa tinggal di Quebec dengan putri saya, pacar saya… Saya suka New York dan Los Angeles, tapi saya tidak ingin pindah ke Amerika. Saya memiliki semuanya di sini. ”

Lebih baik daripada mengunjungi spa

Nicole Kidman menemukan tim di belakang Kebohongan Kecil yang Besar (kecuali Jean-Marc Vallee) untuk Sembilan orang asing yang sempurna, miniseri menawan yang mengalahkan setiap kunjungan spa.

Diproduksi oleh David E. Kelley, produksi massal ini merupakan adaptasi dari buku terlaris oleh Liane Moriarty, Sembilan orang asing yang sempurna.

Di atas kertas, kesamaan antara kedua seri itu banyak: karakter dari latar belakang kelas atas, rahasia, drama yang mengintai… Tapi setelah menonton enam episode pertama (dari delapan), kami mengonfirmasi bahwa kami berada di tempat lain.

READ  Bintang hit: Evelyn Bordecki vs Sofia Tomala: Bukan untuk yang lemah hati

Mereka baru…

Sembilan orang asing yang sempurna Dia membawa kami ke Tranquillum, sebuah landmark terpencil yang menyerupai panti jompo tradisional, bertemu klien kaya yang ingin mengubah hidup mereka. Diantaranya adalah Frances (Fantastic Melissa McCarthy), penulis In the Amidst of an Existential Crisis, Tony (Bobby
Cannavale), pecandu narkoba, mantan pemain sepak bola, Carmel (Regina Hall), seorang ibu yang tidak berbahaya, Lars (Luke Evans), seorang pria yang membutuhkan cinta, dan Jessica (Samara Weaving), seorang influencer yang mencoba menyelamatkan pasangan yang terbentuk dengan Ben (Melvin Gregg), Sahabatnya yang menyukai mobil-mobil cantik.

Keluarga Marconi, keluarga yang berduka dari Napoleon (Michael Shannon), Heather (Asher Kiddie) dan Zoe (Grace Van Patten) melengkapi kelompok pengunjung yang tidak serasi ini yang menyerah pada perawatan (?) yang baik dari Masha yang penuh teka-teki, sejenis orang Rusia ahli kesejahteraan, diwujudkan oleh Nicole Kidman, dia lebih menarik dari sebelumnya.

tidak ada tautan yang lemah

nikmat mengganggu, Sembilan orang asing yang sempurna Itu tidak memiliki tautan lemah, yang jarang terjadi dalam string paduan suara. Setiap karakter memiliki cerita yang cukup menarik untuk membuat kita tertarik setiap saat. Fakta bahwa aktor-aktor yang begitu baik memainkan peran mereka juga menjelaskan mengapa pertunjukan ini begitu memesona.

Kami akan menjatuhkan beberapa cerita sampingan yang melibatkan staf pusat, tapi siapa yang tahu? Mereka mungkin membayar untuk episode terakhir, ketika tiba saatnya untuk mengungkap banyak misteri yang menggantung di retret tertutup yang sial ini.

Sembilan orang asing yang sempurna, Di Amazon Prime Video mulai Jumat.