Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nier Re[in]Anyelir memiliki tanggal rilis barat

Square Enix terus merayakan kesuksesan game-nya Yoke: otomatis saya Versi Replika NieR 1.22474487139Terjual satu juta eksemplar, versi barat dari angsuran berikutnya dari seri jRPG populer ada di cakrawala.

Pejabat Square Enix dan Applibot mengungkapkannya Nier Re[in]Merah Jambu Itu akan muncul di Barat sudah 28 Juli 2021. Judul ini kemudian akan tersedia di perangkat seluler iOS dan Android melalui Toko aplikasi saya aplikasi Google.

Karya judul ini berlatar tempat bernama The Cage. Pemain mengambil peran seorang gadis yang bangun tanpa ingatan. Selama perjalanannya dia ditemani oleh makhluk misterius bernama Ibu. Di antara karakter, selain protagonis dan ibu, juga akan ada makhluk gelap.

  • Produser: Yusuke Saito
  • Direktur Kreatif: Yoko Taro
  • Reyser: Daiichi Matsukawa
  • Desainer Karakter Utama: Akihiko Yoshida (CyDesignation, Inc.)
  • Seni konsep: Kazuma Koda
  • Musik: Keiichi Okabe (MONACA INC.)

Permainan Nier Re[in]Merah Jambu Itu diumumkan pada bulan Maret tahun lalu. Ini adalah karya lain dari Yoko Taro, pencipta utama seri NieR. Omong-omong, kita harus ingat bahwa pengembang ini sedang mengerjakan judul baru, dan kami belum menerima detail apa pun tentangnya.

Pra-registrasi game للعب Nier Re[in]Merah Jambu Itu sudah dimulai, meskipun pemutaran perdana akan berlangsung dalam sebulan. Sejauh ini, lebih dari 300.000 orang telah mengumumkan keinginan mereka untuk bermain.

READ  Gerhana matahari hari Kamis. Bagaimana cara melihatnya di Bielsko-Biała?