Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nikita Kucherov: Misteri tampak di cakrawala

Penyerang Tampa Bay Lightning itu absen selama latihan pagi Jumat pagi, dan berisiko absen pada game ketujuh semi-final antara Florida dan New York Islanders pada malam hari.

• Baca juga: Carrie Price, pria yang membungkam senjata besar

• Baca juga: Anthony Bouvier menyelamatkan penduduk pulau

Laga yang akan disiarkan mulai pukul 20.00 WIB di TVA Sports ini akan menentukan identitas lawan Montreal Canadiens di Final Stanley Cup.

Pelatih Lightning John Cooper mengatakan “belum dikonfirmasi” tentang situasi Kucherov pada Jumat pagi.

Ingat, bintang Lightning mengalami cedera tubuh bagian atas selama pertandingan keenam seri melawan Islanders pada hari Rabu, ketika ia melakukan kontak dengan Matthew Barzal.

“Saya ingin memberi Anda jawaban terkait pelatihan. Cooper menambahkan, menurut komentar yang dilansir situs NHL.

Tak tergantikan…

Tak pelak, pertanyaannya tetap: Jika Kocherov tidak bisa bermain pada Jumat malam dan petir masih menyalip penduduk pulau, apakah dia akan siap untuk Grand Final melawan Hounds? Petenis Rusia itu menjadi pemain paling produktif sejak awal kualifikasi dengan 27 poin dalam 17 pertandingan.

Kapten Stephen Stamkos, setelah Game Enam melawan Islanders, berkata, “Anda tidak dapat menggantikan Pelatih, seperti yang selalu dilaporkan situs web NHL. Dia memiliki beberapa seri hebat bersama kami. Dia sangat berbahaya di atas es, terutama dalam permainan kekuatan. “

Kucherov sudah memiliki 17 poin dari 27, berdasarkan permainan kekuatan, dalam seri. Lightning menunjukkan peringkat efisiensi daya yang luar biasa sebesar 37,7%.

READ  Roland Garros 2021: cedera pergelangan kaki, Kvitova mundur dari turnamen