Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nintendo Switch: Apa saja game baru di tahun 2021?

Kesuksesan Nintendo Siwtch, konsol hybrid Nintendo, memang tak bisa dipungkiri lagi. Benar, dia berhasil menyenangkan semua penonton dengan presentasi yang sangat beragam dalam hal permainan. Keserbagunaan dapat ditemukan dalam pemilihan judul yang telah kami siapkan untuk Anda di sini. Selain 100% produksi Nintendo, sudah ada sesuatu untuk menyenangkan seluruh keluarga misalnya Mario Golf: Super Rush, Miitopia, Pokémon Diamant tincelant / Perle Scintillante atau port HD The Legend of Zelda: Skyward Sword. Penggemar Sega tidak ketinggalan dengan Sonic Colors Ultimate dan Wonder Boy: Asha In Monster World edition. Sedangkan untuk permainan role-playing, ini juga merupakan pesta dengan Bravely Default II atau Disgaea 6. Bagi penggemar adegan indie, mereka dapat mengarahkan pandangan mereka pada Hades. Singkatnya, Nintendo Switch masih dalam bentuk Olimpiade!

pilihan kita

  1. The Legend of Zelda: Skyward Sword HD, Nintendo
  2. Wonder Boy: Asha In Monster World, hanya untuk game
  3. Sonic Colors Ultimate Edition Hari Pertama, Sega
  4. Hades, Nintendo
  5. Miitopia, Nintendo
  6. Snap Pokemon Baru, Nintendo
  7. Mario Golf: Super Rush, Nintendo
  8. Monster Hunter 2: Cerita Sayap Kehancuran, Nintendo
  9. Berlian Berkilau Pokemon, Nintendo
  10. Bravely Default II, Nintendo
  11. Disgaea 6: Defiance Of Destiny, Nis America

Rilis game yang paling dinanti di Nintendo Switch

“Ketika tidak ada lagi, masih ada.” Pepatah terkenal ini sangat cocok dengan Nintendo Switch karena rilis akan terus mengikuti satu sama lain selama berbulan-bulan. mari kita mulai dengan mana yang epik yang kembali pada 24 Juni 2011 dengan Legend of Mana. Episode yang dipulihkan sepenuhnya ini, yang datang kepada kami dari PlayStation pertama, menampilkan musik 2D yang hebat dan masih menawan. Selain itu, kombinasi aksi dan permainan peran terus terbukti efektif. dalam jenis yang sama sekali berbeda, Tidak ada lagi pahlawan 3 Itu akan muncul pada 27 Agustus. Jika Anda belum tahu waralaba ini, ketahuilah bahwa itu adalah buah dari semangat gila Goichi Suda, salah satu pencipta Jepang paling tidak biasa di generasinya. Sebagai Travis Touchdown, Anda harus berhadapan dengan pembunuh alien yang mematuhi perintah seorang pangeran jahat. Game aksi boros ini terutama ditujukan untuk penonton dewasa. Melangkah kembali ke pengalaman keluarga yang lebih, tetapi sama mengoceh, dengan WarioWare: Dapatkan semuanya bersama-sama. Saatnya episode Switch tayang pada 10 September 2021. Serangkaian mini-games yang benar-benar gila yang dibuat oleh Wario dan anak buahnya menunggu Anda di sana.

READ  One Plus menyerang rak tengah. Bagaimana cara kerja Nord CE 5G?

Tanggal 5 Oktober 2021 giliran Bola Pisang Monyet Super Mania menjadi bagian yang tidak terpisahkan. Ini adalah kompilasi yang menyatukan tiga bagian pertama dari saga. Jadi kami menemukan sekali lagi monyet-monyet kecil yang bahagia terjebak di ladang yang harus diarahkan ke garis finish. Tamasya lain yang tidak boleh dilewatkan: ketakutan metroid ! Ditetapkan untuk berlangsung pada 8 Oktober 2021, rilis ini mengambil tampilan profil seperti penulis lama tetapi menampilkan aksi yang lebih menegangkan dari sebelumnya. Kesempatan untuk memainkan kembali Samus Aran yang pemberani melalui seluruh rangkaian level, masing-masing labirin lebih dari yang berikutnya. Untuk bagiannya, Mario tidak memutuskan untuk dilupakan, dan masih di bulan Oktober 2021 ini (tanggal dua puluh sembilan, lebih tepatnya), ia kembali di Superstar Pesta Mario. Oleh karena itu, versi Nintendo dari game angsa, yang terkenal di kalangan penggemar merek tersebut, berhak mendapatkan versi baru yang memberi penghormatan kepada penutup jendela lama. Karena berbagai mini-game di sini diambil dari episode Nintendo 64 dan GameCube.

Nostalgia juga akan memiliki efek kecil dengan Advance Wars 1 + 2: Re-Boot Camp. Menggabungkan game perang taktis Game Boy Advance yang populer, set ini mengesampingkan grafis piksel waktu untuk 3D lengkap. Terlepas dari segalanya, itu tetap pada gaya lembut yang selalu menjadi ciri peperangan tingkat lanjut. Hal baik. Sampai jumpa di medan perang pada 3 Desember 2021 untuk mengalami kembali permainan klasik yang hebat ini. Sedikit kata (dan bahkan beberapa) pada tahun 2022 yang akan dimulai dengan topi roda Legenda Pokemon: Arceus 28 Januari. Perampokan nyata pertama ke dalam kisah ini ke dunia terbuka yang penuh dengan teka-teki diharapkan pada gilirannya. Penggemar dan teman Pikachu memiliki banyak harapan bahwa Arceus akan mendorong lisensi ini ke dimensi yang sama sekali baru. 2022 menjanjikan untuk menjadi tahun yang hebat seperti yang diharapkan (tidak ada tanggal pasti) Sekuel Mario + The Raving Rabbids dan juga sekuel The Legend of Zelda: Breath of the Wild. Anda akan mengerti: Nintendo Switch belum siap untuk istirahat!

READ  TV LG 65BX3: Cdiscount menjual TV premium dengan kerugian (dan 100% legal)

Nintendo Switch atau Nintendo Switch Lite?

Garis Nintendo Switch memiliki dua model yang mengambil pendekatan yang sedikit berbeda. Di satu sisi, kami memiliki model klasik yang dapat dihubungkan ke TV atau digunakan sebagai konsol portabel. Konsep hybrid ini telah menjadi inti dari strategi Switch sejak langkah awal konsol. Tetapi kemudian Nintendo menjual Switch Lite, yang, di sisi lain, tidak dapat digunakan di layar. Versi ini sepenuhnya didedikasikan untuk permainan Badui. Jelas, dengan Lite, kami kehilangan semua filosofi yang diterapkan Nintendo saat Switch diluncurkan. Tujuannya adalah untuk menggabungkan yang terbaik dari kedua dunia: konsol rumah dan konsol genggam. Harus dikatakan bahwa model klasik memiliki keuntungan karena memberi Anda pilihan senjata: bermain di layar ruang tamu, di ruangan lain, di transportasi umum, atau di udara terbuka. Sempurna untuk melanjutkan permainan Anda di mana pun Anda inginkan. Fleksibilitas untuk digunakan berkat Joy-Cons yang dapat dilepas dan alasnya, alas yang terpasang ke TV Anda yang langsung menampilkan gambar game di layar lebar.

Untuk bagiannya, Switch Lite lebih dikemas seperti Nintendo 3DS baru. Dengan kata lain: Ini adalah konsol portabel 100% baru dari Nintendo. Lebih murah daripada model klasik (219,99 euro melawan 329,99 euro) dan hanya ditujukan untuk game seluler, model ini menonjol sebagai alternatif. Terserah Anda untuk mencari tahu model mana yang sesuai dengan kebiasaan bermain Anda. Perlu dicatat bahwa dalam Lite Joy-Cons tidak dapat dipisahkan! Mereka sudah menjadi bagian integral dari konsol. Yang mungkin menjadi perhatian kecil jika Joy-Con sedang down.

Bagaimana cara bermain online dengan Nintendo Switch?

Untuk menikmati game online di Nintendo Switch, Anda harus melalui nintendo beralih online. Ini sangat penting untuk hit seperti Mario Kart 8 Deluxe, Arms, atau Splatoon 2 (untuk beberapa nama). Satu-satunya pengecualian adalah beberapa judul gratis yang menyertakan pembelian dalam aplikasi seperti Fortnite. Oleh karena itu, Nintendo Switch Online adalah layanan berbayar yang tersedia melalui beberapa format berlangganan. Tapi sebelum kita memecahnya, mari kita tentukan bahwa ada pertunjukan solo dan juga pertunjukan keluarga. Dalam kasus pertama, Nintendo Switch Online dapat diakses untuk satu akun dan dalam kasus kedua, banyak pengguna dapat menggunakan layanan ini. Mengenai penawaran individu secara detail, tersedia 3 format. Biaya pertama 3,99 euro dan memberikan akses ke layanan selama satu bulan. Yang kedua menyediakan akses 90 hari seharga 7,99 euro. Adapun yang ketiga, ia menawarkan langganan satu tahun seharga 19,99 euro. Untuk penawaran keluarga, hanya satu opsi yang tersedia dan Anda harus membayar €34,99 untuk berlangganan satu tahun. Keuntungan dalam kasus khusus ini adalah hingga 8 akun dapat menggunakan Nintendo Switch Online. Ini dapat berguna jika ada beberapa pemain yang bermain di rumah atau jika rumah tangga Anda memiliki banyak sakelar yang dikirim di antara pengguna yang berbeda. Nintendo Switch Online juga menawarkan manfaat lain seperti akses ke katalog Old Nes dan Super Nintendo klasik yang diperbarui secara berkala (suguhan untuk pecinta nostalgia). Ada juga opsi untuk menyimpan apa yang telah Anda simpan di cloud dan menikmati obrolan suara game online melalui aplikasi smartphone. Terakhir, berbagai penawaran seperti produk eksklusif hanya dapat diakses oleh pelanggan.

READ  Dia memberi keluarganya permainan menggaruk senilai €500.000

Aksesori untuk menemani Nintendo Switch Anda

Untuk meningkatkan Nintendo Switch Anda, aksesoris jangan lewatkan. Tetapi beberapa lebih penting daripada yang lain! Hal ini dengan kartu memori untuk meningkatkan kapasitas penyimpanan. Untuk melakukan ini, sebaiknya gunakan kartu microSDXC SanDisk. Harga sangat wajar (22€ untuk kartu 128GB, misalnya). Dan tentu saja ada pengontrolnya! Tidak mengherankan, sudah dimungkinkan untuk mendapatkan Joy-Cons baru (65 euro per pasang). Dan untuk mengubahnya menjadi ruffle, ada aturan khusus (12,99 euro untuk dua potong dalam versi resmi). Untuk ruffles yang lebih realistis, kita dapat menemukan banyak model yang mencakup kisaran harga yang luas. Ada juga konsol Nintendo Switch Pro, yang merupakan konsol yang lebih tradisional namun berkualitas tinggi (€60). Piring joey tidak resmi juga ditawarkan dan yang terbaik adalah menanyakannya sebelum mendapatkannya. Juga dalam keluarga konsol kami menemukan model yang mengambil desain konsol GameCube (sekali lagi sekitar 60 euro), yaitu untuk memainkan Super Smash Bros. “Seperti saat itu.” Jika Anda masih memiliki pengontrol GameCube, Anda bahkan bisa mendapatkan adaptor. Dan ya, kami menemukan (hampir) semuanya di Switch!