Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nintendo Switch OLED: Anda tidak akan tahu apakah masalah Joy-Con Drift telah diperbaiki

Sementara Nintendo Switch OLED telah diformalkan, perusahaan Jepang saat ini menolak untuk mengomentari masalah pelik dari Joy-Con Drift.

Pekan lalu, Nintendo meresmikan OLED Switch baru. Tidak ada model Switch Pro yang terlihat, iterasi baru dari konsol hybrid ini, yang telah ditunggu-tunggu oleh para penggemar, segera menjadi lebih mengecewakan daripada yang diantisipasi, mungkin karena kurangnya pengoptimalan perangkat lunak. Kompatibel dengan Joy-Con lama konsol, Nintendo Switch OLED baru lebih menonjol sebagai pembaruan konsol daripada evolusi sejati. Namun, Anda dapat menderita masalah yang sama.

Joy-Con Drift muncul kembali

Selama beberapa tahun sekarang, Nintendo telah diguncang oleh masalah pelik dari Joy-Con Drift. Beberapa orang mengkritik pengontrol pengontrol karena tidak berfungsi dengan baik, khususnya karena memicu “animasi hantu” yang memiliki efek memindahkan kursor game bahkan ketika pengontrol tidak benar-benar diminta. Dengan kedatangan Nintendo Switch OLED, kami jelas berharap bug tersebut akan teratasi. Itu tanpa bergantung pada keheningan Nintendo. Ketika ditanya oleh The Verge, pabrikan menolak untuk mengkonfirmasi bahwa masalah telah diselesaikan. Perusahaan agak pesimis, hanya menunjukkan “Desain dan fungsionalitas pengontrol Joy-Con tidak berubah dengan Nintendo Switch OLED”. Jadi secara konkret, Joy-Con berikutnya harus mengalami masalah yang sama seperti generasi sebelumnya. Dalam hal ini, satu-satunya jalan bagi konsumen adalah meminta bantuan layanan purna jual merek tersebut. Dilaporkan bahwa pada tahun 2020, UFC Que Choisir menyerang perusahaan Jepang karena keusangan yang direncanakan. Yang pertama di Prancis secara khusus mengundang konsumen untuk mengajukan keluhan bersama jika terjadi penolakan perawatan.

READ  Pixel 6 alih-alih Galaxy Note 21: Smartphone baru Google bisa menjadi smartphone Samsung asli