Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

No Man’s Sky: Pembaruan ‘Prisma’ adalah perombakan visual yang lengkap

Dalam satu kata: No Man’s Sky tetap menjadi salah satu kisah comeback terbesar dalam sejarah video game. Dia tidak hanya memenuhi semua janjinya yang dilanggar, tetapi dia juga terus meningkatkan permainan dengan setiap iterasi besar. Versi 3.5 tidak terkecuali.

Hello Games merilis pembaruan besar ke-17 untuk No Man’s Sky yang disebut “Prism” pada hari Rabu. Versi 3.5 menghadirkan beberapa fitur gameplay baru seperti makhluk terbang bersarang, pangkalan pengiriman animasi, peta planet yang ditingkatkan, dan lab perakitan untuk membeli resep bahan kerajinan. Namun, seperti namanya, pembaruan sebagian besar tentang cahaya, yaitu perbaikan optik.

Bulan lalu, Nvidia mengungkapkan bahwa No Man’s Sky adalah salah satu dari beberapa game yang akan mendapat manfaat dari dukungan Deep Learning Super Sampling (DLSS), dan inilah dia.

Catatan rilis berbunyi: “Drive PC dengan kartu grafis NVIDIA RTX yang kompatibel dapat memanfaatkan DLSS, secara dramatis meningkatkan kinerja dan kualitas visual”

Mungkin yang paling penting, dukungan DLSS juga berfungsi dalam mode VR. Ini tidak akan melunakkan efek pintu layar, tetapi peningkatan apa pun dalam gambar VR selalu merupakan berkah.

Sementara HG belum siap untuk menyelami seluk-beluk ray tracing real-time, mereka telah menambahkan hal terbaik berikutnya ke pembaruan pos: Refleksi Ruang Layar (SSR). Refleksi dalam ruang layar adalah bentuk ray tracing yang tidak terlalu membatasi karena hanya perlu memperhitungkan pantulan objek yang sudah ditampilkan di layar. Terlepas dari perbedaan proses, SSR menghadirkan permukaan mengkilap ke No Man’s Sky, dan tampak hebat.

1622666708 330 Posting Pembaruan No Mans Sky adalah

Teknik pencahayaan lain digunakan untuk menambahkan pembiasan saat melihat melalui permukaan melengkung. Kokpit kapal, jendela utama, dan gelembung aneh di planet berbusa sekarang dapat membiaskan cahaya, membuatnya lebih realistis.

READ  Ubisoft Forward - Tonton demo penerbit di E3 2021 bersama kami

Hello Games telah menggunakan “gaya baru” pencahayaan volumetrik untuk menghadirkan lebih banyak kedalaman ke berbagai sumber cahaya. Volume berwarna terarah mengeluarkan lampu depan kendaraan tempel dan pesawat luar angkasa yang menerangi kabut yang Anda harapkan. Efeknya sangat dramatis ketika mencoba menghindari kerucut obor Sentinel. Sinar aurora (juga dikenal sebagai sinar ilahi) juga telah dikerjakan ulang.

1622666709 147 Perbarui posting No Mans Sky is

Dalam beberapa tekstur, pengembang menerapkan tata letak oklusi paralaks. Ini memberikan banyak kedalaman pada beberapa permukaan yang sebelumnya datar. Contoh nyata adalah lantai anomali (bawah).

Dengan fokus pada pencahayaan dalam pembaruan ini, sayang sekali jika tidak memperbaiki tampilan barang basah. Pengembang telah menutupi itu. Efek partikel baru meningkatkan penampilan hujan selama badai dan ledakan. Tapi hujan tidak hanya terlihat bagus saat turun, itu membuat segalanya basah sekarang. Entah itu kerangka luar Anda atau makhluk, makhluk secara bertahap berkembang menjadi kemilau basah.

1622666709119 Perbarui postingan No Mans Sky

Ada baiknya HG berpikir untuk membuat semuanya basah karena keluar dalam badai telah menjadi suatu hal. Sementara di luar pembaruan visual yang telah kami soroti, pemain sekarang memiliki alasan untuk berkeliaran dalam kondisi cuaca ekstrem seperti badai petir dan hujan meteor. Kondisi berbahaya ini kini berpeluang menghasilkan barang berharga. Pemburu harta karun yang biasanya mencari harta rampasan yang terkubur di bawah reruntuhan luar angkasa kini memiliki pilihan lain untuk menemukan artefak langka untuk dijual.

Seperti biasa, ada lusinan peningkatan kualitas hidup lainnya, peningkatan UI, penyetelan audio, dan pembaruan perbaikan bug yang belum pernah kami bicarakan. Jadi pastikan untuk memeriksa catatan tempel untuk versi 3.5 di situs web No Human Heaven.