Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

‘No More Power and Desire’: Mengapa ‘lajang’ mencukur kepalanya

‘No More Power and Desire’: Mengapa ‘lajang’ mencukur kepalanya

Musim baru acara kencan The Bachelorette dimulai di RTL hari ini. Sharon Batiste adalah fokus kali ini. Dalam wawancara, dia sekarang berbicara terus terang tentang cinta, pria, dan impian mereka, tetapi juga berbicara tentang penyakit yang membuatnya memakai wig hari ini.

Akankah Sharon Batiste menemukan pria impiannya? Pertanyaan ini akan dijawab selama beberapa minggu ke depan di Musim 9 “The Bachelorette,” yang dimulai 15 Juni di RTL (atau online). melalui RTL +). Dalam sebuah wawancara dengan Spot di berita, dia sebelumnya mengungkapkan mengapa dia mencari cinta di TV dan berbicara terus terang tentang saat dia mencukur rambutnya.

Mengapa Anda belum begitu beruntung dalam cinta?

Sharon Batiste: Hubungan bahagia terakhir adalah delapan tahun lalu. Saya juga mengenal satu orang atau yang lain setelah itu, tetapi itu tidak berhasil. Sekarang aku sudah siap. Saya berusia 30 tahun dan saya ingin jatuh cinta lagi. Untuk masa depan saya, saya juga ingin memiliki keluarga kecil saya sendiri suatu hari nanti. Itu sebabnya saya melakukan perjalanan yang luar biasa ini.

Apa yang istimewa dari The Bachelorette yang membuatmu merasa bisa menemukan cinta dengan cara ini?

Saya merasa sangat menarik untuk bertemu dengan 20 pria yang semuanya sangat berbeda. Apakah mereka mencoba? Bagaimana mereka mencoba mengingat? Bagaimana mereka berjuang untukku? Saya telah mencoba di masa lalu begitu sering sehingga saya harus meyakinkan pria sendiri. Itu berbeda dalam perjalanan ini – dan itu bagus untuk dilihat.

Di sisi lain, apa tantangan terbesar bagi Anda dalam peran “The Bachelorette”?

Tantangannya tentu saja Anda mengenal banyak pria pada saat yang sama dan Anda harus terbuka untuk setiap pria. Memang tidak mudah ketika Anda menghabiskan waktu bersama dan berbagi pengalaman.

READ  drame d'époque porté par Saoirse Ronan et Margot Robbie est disponible sur Netflix

Apakah ada leluhur yang sangat Anda sukai sehingga Anda menyalin sesuatu selama periode “lajang”?

Saya pikir masing-masing pendahulu saya telah melakukannya dengan baik dengan caranya sendiri. Sebagai “sarjana” saya memiliki hak untuk tetap setia pada diri saya sendiri. Saya ingin itu menjadi menyenangkan dan sederhana seperti saya dalam kehidupan nyata. Saya bisa menjadi sangat riuh dan sangat langsung, tetapi terkadang dia sedikit terlalu banyak bicara. Saya hanya memberikan diri saya apa adanya.

Beberapa penggemar mengkritik bahwa “The Bachelorette”, tidak seperti “Sarjana”, selalu menjadi wanita dalam beberapa tahun terakhir yang sebelumnya di mata publik. Apa pendapat Anda tentang kritik ini?

Saya memahami kritik orang dan keinginan mereka untuk orang yang tidak disebutkan namanya. Tetapi saya harus sangat jelas: Jika Anda tidak memiliki pengalaman dalam industri ini, tentu tidak mudah untuk berdiri hingga 20 orang. Tapi saya juga ingin diyakinkan sebaliknya.

Anda menyebutkan bahwa Anda ingin memiliki keluarga kecil Anda sendiri. Bagaimana Anda membayangkan mengatur keluarga Anda?

Keluarga Berencana saya masih memiliki beberapa tahun lagi. Saya berharap untuk kehidupan yang relatif normal, mungkin dengan rumah saya. Dua anak akan lucu. Kalau tidak, saya ingin terkejut. Saya juga tidak terjebak di tempat saya tinggal. Siapa yang tahu apa yang akan terjadi beberapa tahun ke depan. Kehidupan keluarga yang baik dan sederhana – ini akan menjadi impian saya.

Apakah terlarang bagi Anda jika seorang pria tidak ingin memiliki anak?

Ya. Saya akan jujur: itu akan sulit bagi saya.

Mereka menderita alopecia areata dan akhirnya kepalanya dicukur oleh “orang-orang yang berhati hati”. Mengapa Anda memutuskan untuk mengambil langkah ini?

“The Bachelorette” di RTL

READ  Ines Nakht: Tayangan ulang larut malam di TV dan di Internet

“The Bachelorette” selalu mengudara pada hari Rabu pukul 20:15 di RTL dan adalah Tersedia di RTL +. Episode terakhir selalu tersedia di sana seminggu sebelum ditayangkan di TV.

Saya telah memiliki kondisi ini selama bertahun-tahun. Ini pertama kali muncul ketika saya berusia 8 tahun dan telah meresapi hidup saya sejak saat itu. Kadang-kadang, saya memiliki beberapa tahun istirahat, kemudian jatuh lagi, tidur lagi… Pada titik tertentu saya sampai pada titik di mana saya berkata, ‘Saya banyak berjuang dan mencoba menyembuhkan diri sendiri secara medis dan mental.’ Saya hanya tidak memiliki kekuatan atau keinginan untuk menontonnya sepanjang waktu.

Sejauh mana hal itu memengaruhi Anda?

Saya sebenarnya orang yang ceria, ceria, antusias dan suka aktif. Dalam beberapa tahun terakhir saya belum kembali. Saya menyadari itu tidak bisa terus seperti ini karena saya tersesat di dalamnya dan tidak bisa bangun. Mencukur rambut adalah metode yang paling radikal. Cara tersulit. Aku tidak tahu bagaimana perasaanku setelah itu. Apakah saya masih bisa menerima diri saya sebagai wanita biasa? Apakah saya merasa aneh ketika saya melihat ke cermin?

Bagaimana Anda harus mencukur rambut Anda?

Melihat ke belakang, itu adalah salah satu keputusan terbaik yang bisa saya buat dalam hidup saya. Saya juga sangat bangga padanya dan sangat bersyukur bisa berbagi momen ini dengan orang-orang yang saya cintai dan berdiri di sisi saya. Saya akan merekomendasikan hal ini kepada setiap wanita yang memiliki kondisi ini. Anda terus berpikir, bagaimana jika Anda mencukurnya atau jika semuanya gagal? Langkah menyelesaikannya sendiri sangat indah. Ini memberi saya dorongan seperti itu. Sekarang merasa kuat lagi, Anda telah tiba, feminin.

READ  Jennifer putus dengan Thierry Novich: "Semuanya sangat jelas ..."

Apakah Anda memiliki pesan yang ingin Anda sampaikan sebagai “lajang”?

Saya berharap untuk mendorong setiap wanita atau orang dengan penyakit ini. Anda dapat melakukan apa saja dan mencapainya – bahkan dengan diagnosis ini. Tidak masalah gambaran klinis apa yang Anda miliki dalam hidup: Anda tidak boleh menyerah. Dalam kasus saya, saya ingin menunjukkan bahwa Anda juga bisa merasa nyaman dengan wig. Anda dapat menggabungkan ini seperti sepatu ke dalam pakaian.