Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

No Way Home “Mengungkapkan Musuh Lain · KINO.de

Berikut trailer baru untuk “Spider-Man: No Way Home.” Dan itu mengungkapkan banyak tentang petualangan MCU berikutnya dan mungkin terakhir dari Spider-Man.

siap untuk 16 Desember 2021 Saatnya: Kemudian di negara ini dengan “Spider-Man: No Way Home” film besar terakhir dari Marvel Cinematic Universe (MCU) dimulai tahun sinematik ini. Dan bahkan beberapa minggu sebelum tayang di bioskop, semua orang yang terlibat berusaha untuk menjaga apa yang mungkin menjadi rahasia terbesar — ​​atau menghindari kekecewaan penggemar, tergantung bagaimana Anda ingin melihatnya. Kita berbicara tentang penampilan (cameo) mantan aktor Spider-Man Tobey Maguire dan Andrew Garfield.

Anda dapat melakukan streaming petualangan solo pertama Tom Holland, “Spider-Man: Homecoming,” dalam 4K yang indah melalui Amazon

Yang terakhir dengan keras menyangkal keterlibatan, sementara Maguire tetap sepenuhnya tertutup. Bahkan Kevin Feige dari Marvel Studios memperingatkan para penggemar bahwa mereka bisa kecewa jika mereka terlalu menginginkan hal-hal tertentu. Apakah ini mungkin hanya taktik penundaan yang ditinggalkan oleh pejabat untuk menyelamatkan rasa kunjungan yang sebenarnya ke bioskop? Setidaknya dengan pendapat pertama, orang akan menganggap spoiler potensial akan mengetahui semuanya. Jadi mengapa informasi yang disensor tidak diungkapkan?

Beberapa detail yang dikonfirmasi secara resmi telah muncul sebagai rumor, seperti penampilan Doc Ock (Alfred Molina) dan Green Goblin (mungkin Willem Dafoe). Molina secara pribadi mengkonfirmasi “Rahasia terburuk Hollywood”, sementara sprite hijau pada poster saat ini dapat dilihat di latar belakang. Penjahat Marvel lainnya seperti Lizard dan Sandman, yang dikabarkan ada di sana, bisa dicurigai di teaser sebelumnya.

Sebagai bagian dari acara penggemar di Sherman Oaks, California, Tom Holland meluncurkan trailer baru untuk “Spider-Man: No Way Home”:

READ  Apa yang terjadi dengan pialang acara permainan?

Perbandingan aliran besar

Seperti yang Anda lihat, Lizard dan Sandman sekarang telah dikonfirmasi dengan jelas. Untuk pertama kalinya, Jamie Foxx juga terlihat jelas sebagai Electro. Selain itu, Doc Ock menyadari di trailer bahwa Peter Parker yang dia lawan bukanlah Peter Parker di dunianya. Yang terpenting, tidak ada jejak Maguire atau Garfield kali ini (kecuali Dr. Strange dari Benedict Cumberbatch mengacu pada mereka di akhir trailer ketika dia berkata, “Mereka mulai menyeberang dan saya tidak bisa menghentikan mereka. “). Sangat mungkin bahwa Sony dan Marvel Studios telah memutuskan untuk menunda kejutan besar. untuk bioskop.

Bagaimana masa depan Spider-Man Tom Holland?

Apa pun yang terjadi di Spider-Man: No Way Home, segalanya pasti akan berubah bagi Peter Parker alias Spider-Man asal Belanda. Paling-paling, ia dapat mengakses Sony’s Spider-Man Universe (SSU) tanpa harus meninggalkan MCU. Dalam kasus yang paling mungkin, Hollands Spider-Man akan dipindahkan ke SSU dan keluar dari MCU. Dan paling buruk, waktu Holland sebagai Spider-Man benar-benar berakhir dengan “No Way Home” dan penampilan lain di MCU.

Yang benar adalah bahwa kontrak Belanda akan segera berakhir, dan tidak ada yang diketahui secara resmi tentang perpanjangan atau kontrak baru. W: Sanford Banitch, Presiden Sony Pictures Motion Pictures Group, mengumumkan bahwa film “Spider-Man” yang akan datang akan mengungkapkan rencana lain untuk superhero Marvel yang paling terkenal. Holland sendiri memang sudah membicarakan tentang penerus. Ini akan memperkuat teori bahwa Belanda akan mengucapkan selamat tinggal kepada MCU untuk pindah ke SSU.

Hanya penggemar berat Marvel yang akan mencetak lebih dari 12 poin dalam kuis ini. Apakah Anda termasuk di dalamnya?

Apakah Anda menyukai artikel ini? Diskusikan rilis teater terbaru, serial favorit Anda, dan film yang Anda tunggu-tunggu bersama kami
Instagram Dan
Situs jejaring sosial Facebook. Anda dipersilakan untuk mengikuti kami
Papan flip Dan
berita Google.

READ  Video: Mencari apartemen atau rumah: dekorasi ruang bawah tanah yang menakutkan mengejutkan netizen