Sindobatam

Dapatkan berita terbaru

Nomor Satu Baru di Netflix: ‘Kita Semua Mati’ Jadi Berteriak

Apa semua adegan mengerikan ini? Serial Korea baru telah ada di Netflix sejak 28 Januari Kita semua mati untuk melihat. Paling-paling sejak Squid memecahkan semua rekor untuk layanan streaming tanpa waktu sama sekali tahun lalu, negara film Korea telah mendapatkan banyak penggemar baru. Acara baru ini adalah tentang film horor populer Zombies – dan invasi ini telah mencapai tangga lagu acara! Tapi apa itu?Kita semua mati“?

Serial baru ini didasarkan pada komedi online yang menjadi hit di beberapa negara Asia Tenggara beberapa tahun lalu. Pengeditan materi sudah dipesan pada April 2020 – dan sekarang membuat penggemar horor mendebarkan di seluruh dunia: Virus zombie dilepaskan di sekolah menengah dan secara bertahap menginfeksi seluruh kota. Pertunjukan ini membutuhkan ketegangan yang kuat – karena ceritanya haus darah sejak episode pertama.

Kehadiran datangKita semua mati“Ngomong-ngomong, dengan cara terbaik Instagram Netflix kini telah mengumumkan sepuluh serial Jerman teratas – Patch zombie adalah nomor satu! Dalam beberapa hari pertama, acara Korea berhasil mengesankan banyak pemirsa.

Adegan dari “Permainan Cumi”
Der Cast von “Kita Semua Sudah Mati”
Syuting film “Kita semua mati”
READ  'Antara 50.000 dan 100.000 Euro per bulan': Bayaran Kandidat TV Realitas 'Diungkap: Femme Actuelle Le MAG